Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan - Sijunjung Xcoder

Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan

Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan
link : Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan

Baca juga


Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan


Theorymastah - Ohaioo Guys, Ada yang mau tidur tapi digaji ?
Jawabanya kerja Online salah satunya Blogger, Ngomong-ngomong soal blogger pasti tak lepas dengan Adsense, siapa sih yang nggak kenal Adsense, sebuah layanan iklan yang di buat oleh Google, dengan cara Pay Per Klick ( PPC ) intinya jika ada yang mengeklick iklan kamu brarti kamu dapat bayaran . haha .. enak ya . iya tapi kalau pengunjung nya mau nge klick jajaja.. 

Eits bentar, sebelum ngomong soal bayaran, ada yang perlu diperhatikan yaitu cara mendaftar Adsense bisa dibilang cukup susah dan selalu membuat hati para blogger baru mudah goyah dan putus asa ditengah jalan, iya emang itu .. Beneran ! :v soalnya gw ngalamin . saya diterima Adsense Hosted aja udah seneng .


Nah kali ini gw mau bagi-bagi sebuah Informasi buat kamu para bloggers pemburu dollar, yang ingin dapat penghasilan tambahan dari media online . yang perlu kamu lakukan agar diterima Google Adsense . berikut informasinya .

  • Perbaiki Tampilan atau Template
 Perlu diingat, Penampilan juga mempengaruhi nilai, Saya pernah membaca system google suka dengan template yang responsive dan ber background putih, entah gw gatau kepastianya, tapi saya sudah coba berkali-kali ganti template dan akhirnya saya ngikut saran dari master untuk memakai template ber background putih . dan hasilnya juga saya diterima :D

  • Tambahkan Widget 
 Widget juga Mempengaruhi hasil nilai, tambahkan macam-macam widget seperti Feed, Label, Post Terpopuler, Entri Unggulan . pokoknya yang ada dalam widget bawaan bloggers, dan jangan terlalu banyak menambahkan widget yang tidak penting seperti mainan Flash, atau Iklan dari pengiklan lain seperti PopAds atau PopCash .

  • Pasang Sitemap 
 Sitemap adalah hal penting agar google dapat melacak atau meramban ke blog kamu, caranya kamu harus submit Sitemap ke Google Webmaster kalau belum kamu bisa baca tutorialnya klick link berikut ( Cara Submit Sitemap ke Google Webmaster untuk didaftarkan Google Adsense ) . Penting ini, Beneran !

  •  Jangan terlalu terburu-buru
 Kebanyakan para bloggers terlalu cepat mendaftarkan blog nya ke Google Adsense tanpa memperdulikan kondisi blognya, pokoknya postingan udah banyak, daftarin, udah dan akhirnya ditolak mentah-mentah, jadi prinsipnya jika kamu mendaftarkan Google Adsense harus punya trafik atau pengunjung murni dari google, percuma postingan kamu banyak tapi nggak ada yang baca sama aja . 

  • Rajin membuat postingan
 Membuat Postingan juga perlu namun jangan terlalu sering walaupun dalam ide kamu sedang banyak inspirasi namun simpan dulu buatlah postingan 1 minggu minimal 2 . buatlah postingan yang berkualitas bukan hanya berporos pada 300-600 kata, karena ide juga susah dicari jadi jika kamu bisa update rutin tiap minggu pasti rank kamu juga akan naik dan lebih cepat untuk daftar Google Adsense .

    • Lakukan Blogwalking dan Promosi
     Dan yang terakhir adalah blogwalking, dengan tujuan menambah wawasan blogwalking sangat membantu mencari ide dan inspirasi namun jangan menggunakan cara curang seperti kopas artikel di blog lain percuma nggak varokah :"D beneran ! , dan satu lagi yaitu Promosi, lakukan promosi ke dalam sebuah komunitas yang sesuai dengan Niche Artikel kamu, jangan ngasal untuk menaikan Pageview.


    Jadi intinya, untuk dapat diterima google adsense teruslah berusaha dan naikan terus kualitas blog kamu, jangan hanya berporos pada uang, namun juga perhatikan pengunjung kamu pengunjung pastilah akan membaca artikel kamu kalau artikel tersebut berkualitas bukan hanya seadanya yang penting 300-600 kata . tidak bisa begitu . nah itulah sedikit tips yang dapat saya bagikan yang perlu kamu lakukan agar dapat diterima adsense . jangan lupa share jika bermanfaat ~Terimakasih .



    Demikianlah Artikel Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan

    Sekianlah artikel Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Ingin Diterima Google Adsense ? Ini yang perlu kamu lakukan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/ingin-diterima-google-adsense-ini-yang.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done