Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa - Sijunjung Xcoder

Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa

Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DOTA2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa
link : Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa

Baca juga


Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa



Pasti kalian sering kan berfikir saya punya pulsa banyak enaknya buat apa ya ?? jika kalian dota atau pemain game lainnya yang ada di steam pasti kaian berfikir untuk membeli wallet aja ketimbang mubasir.

Nah saya akan mengajarkan bagai mana membeli steam wallet mudah Dengan layanan Codashop,  kamu hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 45 detik untuk pembelian voucher Steam dan mendapatkan kode nya via email. Proses pembeliannya sangat mudah, cukup mengikuti 4 langkah berikut:

1. Masuk ke halaman website www.codashop.com, pilih nominal pembelian voucher, metode pembayaran dan masukkan alamat email yang kamu gunakan.


2. kamu bisa memilih melakukan Pembayaran dengan menggunakan Pulsa, transfer ATM , visa , DOKU wallet ataupun pembayaran melaui alfarmat .


3. stelah itu kamu akan masuk ke langkah ke3 dengan memasukan gmail kamu atau alamt email kamu yang akan di tuju pastikan gmailkamu benar karena pemebritahuan akan di lakukan melaui email kamu.


4. selanjutnya kamu harus memasukan nomer hp kamu jika kamu memilih menggunakan pulsa dan ini hanya untuk mengkonfirmasi nomer kamu saja.


5. Cek email inbox mu untuk mendapatkan kode voucher.


sudah cukup mudah bukan itu adalah cara melakukan pembelian steam wallet menggunakan pulsa maupun pembayaran lainya ..





Demikianlah Artikel Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa

Sekianlah artikel Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli wallet steam menggunakan pulsa dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/cara-beli-wallet-steam-menggunakan-pulsa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done