Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival) - Sijunjung Xcoder

Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival)

Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival)
link : Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival)

Baca juga


Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival)

RULES OF SURVIVAL


Beberapa waktu yang lalu, Tencent dikabarkan sedang menggarap game dengan formula Battle Royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Namun justru rival abadi mereka, NetEase, yang lebih dulu meluncurkan game mirip PUBG versi mobile bernama Rules of Survival secara global.

Aplikasi RULES OF SURVIVAL adalah game yang mensimulasikan pengguna sebagai seorang yang akan bertahan hidup dari lawan – lawan lain yang ada di dalam aplikasi ini. Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain. Berawal dari aksi terjun payung dari pesawat, hingga akhirnya mendarat ke sebuah pulau dan dimana pulau tersebut terdapat banyak sekali bangunan dan tidak sedikitnya terdapat senjata dan perlengkapan perang yang terdapat di sana.





Di game ini Anda bisa bermain solo, duo, atau squad (4 orang). Jika bermain sebagai tim, maka fokuslah bekerja sama.dan jika kalian bermain duo atau squad kalain akan bermain setidaknya 60 orang pemain berbeda dengan solo yang 120 pemain .



baca juga : Game Baru MOBA yang Bikin kamu Ketagian Main

FITUR FITUR WADROBE Dan SHOP

Fitur wadrobe disini adalah gunanya untuk melihat wadrobe apa saja yang pengguna telah dapatkan di dalam permainan ini. Jadi bagi pengguna yang ingin tau apa saja pakaian yang pengguna punya di dalam aplikasi ini bisa lihat disini dan juga  pengguna yang ingin pakai pakaian yang sudah di beli bisa di fitur ini juga dan juga mengetahui kelebihan dari wadrobe tersebut. dan  disini juga pengguna bisa menganti dari karakter yang pengguna punyai mau jadi laki atau perempuan.

Tidak hanya itu Rules Of Survival juga menyediak fitur shop yang ada di dalam game tersebut dan pembelian kostum bisa malakukan denga pembayar gold atau diamond bisa secara top-UP atau reguler seperti gamabar di bawah ini.



Baca Juga : Game PUBG ngalahin Dota 2


PENGATURAN GAME

Game rules of survival memiliki seting yang cukup lengkap diantaranaya kulaitas game atau grafik bukan hanya itu setting lainya juga ada seperti pengaturan terhadap karakter , , bentuk tembakan, pengaturan buat seting kendaraan dan pengarturan tentang aim shot dimana dapat diaktifkan untuk menitis sasaran dengan sendirinya .



MAP Rules Of Survival

Map di game Rules Of Survival (ROS) sendiri memang terbilang cukup luas tetapi tidak seluas game PUBG dan memiliki tingkat kerincian yang bagus seperti gedung , ladang ,sungai, jalan dan masih bayak lainya. 


apalagi jika meggunakan game berukurran high bisa kalian lihat bahkan menyerupai sperti asli nya .


PERLENGKAPAN SENJATA DAN KENDARAAN

Ada banyak Equipmen dan item yang terdapat di game Rules Of Survival, dari yang kurang berguna sampai yang sangat di butuhkan, pemilihan dan pick Equipmen yang baik memudahkan kita untuk begerak bebas dan fokus.
Rata-rata pemain terjebak safe zone karena masih fokus picking equipmen (loot) di bangunan sekitarnya, dan tanpa di sadari berada di luar safe zone atau di bokong player lain.
Karena itulah pemilihan equipmen secukupnya dengan cepat dan bergerak menuju lokasi aman sangatlah dibutuhkan, agar dapat bertahan sampai terakhir permainan.
Saya akan share equipmen dan item di Rules Of Survival dan kegunaanya, supaya kamu tidak banyak menghabiskan waktu hanya untuk loot equipmen.

Bukan hanya itu di game ini memiliki sebuah fitur kendaraan yang cukup banyak seperti mobil , atau motor atau bahkan updatean terbaru adalah kapal .

kedaraan sendriri memiliki fungsi yang sangat banyak bukan hanya untuk melarikan diri atau menuju ke titik lingkaran putih yang semakin mengecil tetapi juga dapat berlindung dari musuh.
aan tetapi kendaran memiliki darah dan bensin apabila darah itu habis maka mobil atau kendaraan tersebut akan meledak.


TRICK DALAM GAME INI


Tricknya adalah awalnya pengguna harus tepat dalam memilih dari posisi jatuh pengguna pada saat pengguna jatuh dari pesawat pada saat permainan dan penulis sarankan pengguna harus jatuh di gedung gedeung yang tidak terlalu besar karena pasti disana banyak orang yang ikut jatuh juga. Kalau pengguna merasa pengguna lain jatuhnya di gedung kecil jugga pengguna bisa ambil keuntungan itu dengan mendarat di sekolah misalnya karena di sana banyak sekali barang yang bisa di pakai.  dan jika pengguna merasa jago bisa saja jatuh di gedung yang besar dan cepat cepat mengambil dari benda yang bisa di pakai dan langsung membunuh lawan yang ada.


SPESIFIKASI GAME

Versi Saat Ini
1.126941.127172( playstore )
Diperbarui :
Januari 17, 2018 (playstore )
Jan 17, 2018 (appstore)
Ukuran Download :
100 MB(Playstore)
648 MB(appstore)
Perlu Android versi:
4.0.0 dan lebih tinggi
Pemasangan:
1,000,000 – 10,000,000
Rating: 8 +
DOWNLOAD DI PLAYSTORE



Demikianlah Artikel Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival)

Sekianlah artikel Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game mirip PUBG di Android (Rules Of Survival) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/game-mirip-pubg-di-android-rules-of.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done