6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal] - Sijunjung Xcoder

6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]

6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal] - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel BISNIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]
link : 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]

Baca juga


6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]

Cakwafaae| Assalamualaikum, sahabat sekalian yang berbahagia alhamdulillah dikesempatan kali ini dapat berbagi kembali diblog kesayangan saya ini, dengan harapan sahabat dapat termotivasi dengan artikel yang insha allah sudah saya lakukan sejak dibangku kelas 3 sma.

cara-halal-mendapatkan-uang-bermodal-smartphone
Gambar : Uang Cetakan Baru
Bagi sahabat yang masih ada dibangku sekolah, ataupun sudah bekerja, kali ini saya akan sharing untuk sahabat sekalian, yakni memulai belajar  mendapatkan uang atau menambah penghasilan dengan halal.

Diantara kita banyak yang tertipu bukan? hanya dengan sebuah cerita yang kita sendiri belum mengerti dan merasakan prosesnya, kita sudah bilang waw....apa bedanya kita dengan dia yang sukses? Sama makan nasi, minum air, dan sama sama manusia ciptaan tuhan yang akan mati.

Seorang yang sukses berpenghasilan, yang kita lihat itu hanya hasil matangnya, bukan prosesnya sampai memiliki penghasilan melimpah ruwah setiap bulannya, bukan sebuah perjalanan untuk mencapai seperti apa yang kita lihat. Mereka yang sukses bukan mereka yang mendapatkan sebuah keberuntungan tapi meraka yang mau berusaha.

Jadi sahabat sekalian, semua tergantung dari usaha kita untuk menjadi orang yang sukses mendapatkan uang berlimpahan, seberapa kuat niat sahabat yang ditanam mulai sejak awal ingin sukses dan mendapatkan uang setiap bulannya. dan tak lupa seberapa banyak do'a yang sahabat panjatkan untuk sang maha pencipta.

Pepatah mengatakan :

Berusaha Tanpa Berdo'a Itu Sombong, Berdo'a Tanpa Usaha Itu Bohong.

Nah bagaimana langkah awal untuk mendapatkan uang? Akan saya ulaskan pengalaman saya, untuk membantu jajan sekolah saya dulu, sampai sekarang dibangku kuliah, namun jangan salah anggapan bahwa saya sukses dan sombong iya. Semua hanya sekedar penyemangat. Ini dia.

6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]


1.  Membeli dan Menjual Hp Bekas.

Caranya, sisikan uang modal minimal 100 ribu-200, kemudian carilah di postingan di groub sosial media yang berisikan jual beli online hp bekas, lalu belilah yang diperkiran menurut sahabat barangnya normal dan murah. Kemudian silahkan sahabat tawarkan pada orang lain baik lewat media sosial maupun secara pribadi.

Atau jika ada teman atau orang mau menjual handphonenya, tidak ada salahnya sahabat menawarkan jasa untuk menjualkannya dengan cepat dan laku bersahabat.

Dari sini jika sahabat jeli dan bisa menawarkan produk hp bekas yang sahabat punya, maka sudah dipastikan sedikit banyak sahabat akan mendapat uang sebagai untung dari hasil kerja sahabat, yang terpenting adalah bagaimna sahabat menaruh kepercayaan kepada pembeli.

2. Menjual Alat Sekolah

Sahabat terlebih dahulu bisa memahami keadaan, maksutnya keadaan ialah apa yang sekiranya menurut sahabat, teman-teman sekalasnya membutuhkan barang itu. Semisal kertas folio yang digunakan sebagai kertas mengisi jawaban soal maupun PR dari gurunya.

Dari hal ini sahabat akan mendapatkan uang untung yang menjadi pengganti uang jajan yang seharusnya masih memakai uang dari orang tua. Bagaimana mudah buang jika ingin sukses maka buanglang gengsi.

3. Ngeblog

Nah, kali ini adalah tutorial yangs ampai saat ini saya lakukan, sahabat sering mendengar bukan istilah dari pada blogger? Yang mendapatkan uang langsung masuk ke rekeningnya setiap bulan? Pasti sudah mendengar bukan. Nah mulailah bangun blog dan menulis apa yang sekiranya dapat bermanfaat untuk khalayak umum.

Lantas dari apanya blogger kita mendapatkan uang? Salah satunya ialah jasa iklan yang popular sampai sekarang ialah jasa adsense, nah dari iklan ini kita bisa mendapatkan uang setiap bulannya. Untuk lebih detail mengenai bagaimna ngeblog silahkan serching di google.

4. Menulis

Saat ini banyak sekali sekali, yang membuka lowongan untuk menulis sebuah karya tulisan dengan topik yang mungkin sudah ditentukan oleh orangnya, tinggal usaha sahabat saja bukan? Yang terpenting bahasa bagus dan tersusun untuk infonya silahkan serching digoogle.

Nah dengan menjadi penulis artikel, maka jika sudah selesai artikel yang sahabat buat nantinya akan mendapatkan uang dari hasil usaha sahabat. Dengan perjanjian berapa harga satu artikel semisal.

5. Jasa pembuat website / blog

Nah jika sahabat mahir di dunia blogging, khusunya proggramer tidak ada salahnya bukan mencoba mendesaind sebuah blog atau website yang tampilannya keren, bahkan kalau bisa sesuai dengan permintaan pemesan.

Wah, kalau memang cara kelima ini sukses, maka sahabat sudah semestinya akan banyak orderan jasa pembuatan website atau blog dengn harga sesuai dengan berapa tarif yang sahabat cantumkan. Sudah pastinya sahabat akan mendapatkan uang hasil jerih payah sahabat.

6. Jasa Pembuatan Akun Adsense

Nah, yang ini sebenarnya yang menjadi incaran khususnya bagi para mastah blogger, yakni iklan adsen, kalau memang sahabat mahir dan mengetahui seluk beluknya cara mendaftar adsense semisal langsung keterima maka tidak ada salahnya semisal akun adsen sahabat ditawarkan pada sahabat yang minat. Harganya juga lumayan loh. Jadi dari 6 cara ini pengalaman admin mendapatkan uang.

Tetapi jangan salah faham ia, saya juga bekerja nyata bahkan bekerja serabutan, kuncinya hanya satu yakni ikhlas dan sabar, kalau berbicara berapa kira-kira bayarannya? Silahkan buktikan sendiri iya semoga sukses.

Dan silahkan kalau memang penasaran baca pendapatan uang seorang blogger perbulan, atau 6 cara diatas di mbah google insha allah kalau tekun dan rajin mau belajar, dapat dipastikan sukses.
Proses Tidak Akan Menghianati Hasil
Cukup sekian dulu tulisan cara mendapatkan penghasilan bermodal smartphone bermodal smartphone yang sahabat miliki , kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal]

Sekianlah artikel 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Cara Mendapat Penghasilan Dari Smartphone [100%Halal] dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/6-cara-mendapat-penghasilan-dari.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done