Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill - Sijunjung Xcoder

Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill

Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill
link : Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill

Baca juga


Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill


Theorymastah - Game Stealth, game action yang mempunyai gameplay stealth atau aksi secara diam-diam dalam menjalankan misinya, biasanya mempunyai latar belakang cerita detectif, penyelamatan, atau pasukan khusus.

nah kali ini saya akan membagikan beberapa rekomendasi game stealth untuk pc buat pecinta stealth, simak berikut kategorinya :

  • Far Cry



Far Cry, game yang sudah tidak asing lagi, game first persoon shooter ini sangat populer dalam kalangan gamers, game Far Cry ini mempunyai gameplay Stealth namun dimulai pada seris ke 3, untuk seris sebelumnya belum terlalu stealth. jadi buat kamu pecinta Stealth coba mainkan Far Cry 3 dijamin pasti suka.

  • Crysis


Selanjutnya yaitu game Crysis, game yang mempunyai stealth namun tidak terlalu dominan namun juga sangat seru, dalam game ini mempunyai nano suit yang bisa digunakan untuk stealth mode untuk menghilangkan keberadaan dalam menyergap musuh, pokoknya seru dah, coba deh mainin.

  • Sniper Ghost Warrior

Selanjutnya yaitu Sniper Ghost Warrior, sebuah game perang first persoon shooter yang menceritakan tokoh utama pemain yaitu seorang sniper, game ini diselimuti dengan genre stealth yang keren, dengan misi yang menantang.

  • Sniper Elite 


Selanjutnya masih bertema Sniper, yaitu Sniper elite, game ini mempunyai gameplay stealth dengan view third persoon yang sangat bagus juga, dengan tema perang dunia 2 melawan nazi german, seorang sniper ditugaskan untuk membobol base camp pertahanan german dan menghancurkanya dari dalam. kamu harus coba main.

  • Metal Gear Solid 


Selanjutnya yaitu metal gear solid dalam seris ke 5 Phantom Pain, game yang bergenre third persoon action ini mempunyai gameplay stealth dengan misi dan cerita yang menantang dan sangat menarik, kamu harus coba game yang satu ini, pokoknya rekomended deh.

  • Hitman



Dan selanjutnya di perankan oleh Dedy C*rbusier bcanda, game stealth yang satu ini memang diperankan oleh tokoh yang gundul, namun dia sangat skilled atau mempunyai skill membunuh yang mengerikan. hitman seorang pembunuh bayaran, kamu harus coba game yang satu ini.

  • Splinter Cell 

Selanjutnya yaitu Splinter Cell dalam seris Blacklist, game ini juga mempunyai balutan stealth action yang seru dan menegangkan, yaitu dengan misinya menyelinap dalam base musuh dan membunuh secara diam-diam. 

  • Deus Ex

Selanjutnya yaitu Deus Ex, dalam seris Human Revolution, game ini mempunyai latar belakang masa depan, dan manusia yang dilengkapi teknologi canggih, tokoh yang dimainkan juga sangat keren, dengan gameplay action stealth yang seru.

  • Assassin's Creed


Dan yang terakhir disini adalah nenek moyangnya game Stealth, yaitu Assassin's Creed, game legendaris yang sudah tak asing lagi bagi kalangan gamers, dalam game ini mempunyai gameplay stealth dengan menggunakan senjata tajam yaitu Hiden Blade, dilengkapi cerita dan grafik yang sangat menarik, game ini menjadi top game stealth terbaik sepanjang masa. buat kamu yang belum main, harus coba game yang satu ini, tapi main dari seris awal agar paham ceritanya tentang apa mwehe.

nah itulah beberapa kategori tentang game stealth terbaik yang harus kamu coba, jangan lupa klick share dan bagikan ya, sekian ^^.




#Tags :
Game Action Stealth, Game stealth terbaik, Game stealth offline terbaik, Best game stealth, Game stealth assassin, Game stealth action terbaik, Game stealth shooter, Best game shooter stealth, Best stealth shooter game, Best stealth pc game.



Demikianlah Artikel Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill

Sekianlah artikel Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Stealth terbaik pc buat pecinta stealth kill dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/game-stealth-terbaik-pc-buat-pecinta.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done