dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu - Sijunjung Xcoder

dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu

dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu
link : dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu

Baca juga


dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu

Mengenai Games Mobile Lengend tidak asing lagi dengan namanya skin atau tampilan hero.
Skin atau tampilan charakter hero di Mobile Legend sangat-sangat berpengaruh,karna bukan hanya menambah physiacal atk dapat juga mempercantik hero apalagi di dapatkan percuma.

Di kesenpatan kali ini saya akan membahas tentang "bagaimana sih mendapat skin gratis?,haha, saya akan menjawab pertanyaan tersebut, untuk kalian yg ingin mendapat skin tentunya sangatlah mudah, yang dimana saya akan menjalaskan mengenai cara mendapat kan skin di Mobile Legend yang sebenarnya menurut saya ada 3(tiga) cara untuk mendapatkan Skin, apa saja itu? mari kita simak terlebih dahulu!. apa saja itu (lucky,prabayar,dan skin eksklosif musim).

1:lucky Spin/ freegman

kita bisa mendapatkan skin gratis dari lucky dengan memutarnya menggunkan tiket, 1x putaran 20 tiket sedangkan 100 tiket bisa memutar 5x dalam 1 putaran, untuk mendapat kan skin dari Lucky pastikan kamu mempunyai banyak tiket, misal kan kamu punya seribu tiket putarlah 5x putar jika kamu belum dapat ulangi terus sampai dapat jika kmu sudah menggunakan semua tiketmu tapi masih belum mendapatkan ski mungkin Nasib kamu kurang beruntung tapi jangan kuwhatir kita akan berpindah ke cara kedua.
Menurut saya cara ke 2 ini ini lebih terjamin keberhasilannya dan kamu bisa memilih skin kesukaan kamu sendiri dengan melakukan pembelian Prabayar.

2: Prabayar

dngan melakukan pembelian prabayar kamu bebas memilih skin yang kamu inginkan. terlebil dahulu kamu harus melakukan Top Up diamond usahakan diamond kamu mencukupi untuk beli Skin, jika belum cukup lakukan lagi Top Up.
Mengenai Top Up kamu bisa membeli dari agen terpercaya di tempatmu atau kamu bisa membelinya menggunakan kartu kridit atau pulsa telkomsel,xl,dan indosat, kamu bisa membeli ya di Codashop. ok kita beralih cara ketiga

3: Skin Eksklosif Musim

untuk mendapatkan skin eksklosif musih yang menurut saya susah-susah gampang' kalian harus bejuang di mode ranked min kalian mencapai Master,untuk mendapatkan skin eksklosif musim kalian harus menunggu selama 90 hari" untuk itu kalian bisa menaikan ke lebih tinggi
jika  waktu hampir selesai misal 7hari lagi saya anjurkan jangan main di mode ranked seorang diri karna kan banyak pemain ingin mencapai min master dan tingkat kesulitan tinggi kara banyak tim nob bisa di bilang tim (bocah)
dari cara tersebut silahkan kalian pilih cara yang mana"mau yang gratis maupun yang prabayar, katanya yang prabayar hanya orang-orang berduit hahaha
menurut saya iya juga sih tapi ada juga sayang duitnya buat beli diamond mending di tabung buat modal, tapi tergantung kita masing-masing ya gan, yang penting Happy.
skian dulu postingan kali ini jika ada kata-kata saya yang kurang pantas mohon di maafkan semuga yang bikin pos ini di berikan kesuksisan dunia maupun diakhirat nanti Amin.



Demikianlah Artikel dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu

Sekianlah artikel dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dapatkan skin gratis Mobile Legend(permanin) tiap minggu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/dapatkan-skin-gratis-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done