guide martis terbaik oleh top player mobile legend - Sijunjung Xcoder

guide martis terbaik oleh top player mobile legend

guide martis terbaik oleh top player mobile legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul guide martis terbaik oleh top player mobile legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : guide martis terbaik oleh top player mobile legend
link : guide martis terbaik oleh top player mobile legend

Baca juga


guide martis terbaik oleh top player mobile legend

hello sobat Mobile Legends Bang-bang kembali lagi menampilkan hero Fighter baru yang sebelumnya di perkirakan Hero Baru Martis, di leris untuk global 20 maret 2018 yang ternyata seminggu kedepannya baru liris untuk global 27 maret 2018.
Untuk Martis sudah dapat kita digunakan, yang tentunya masih kalian dalam tahap pelatihan untuk hero martis.
Sebelum kalian menggunakan di mode ranked pelajari dulu kelebihan dan kekurangan dari martis.

  SKILL PASIF :ASHURA'S WRATH
Setiap martis menggunakan skill.kekuatan ashura's teeth akan menambah attack speed sebesar 15% hingga maksimum 60% bertahan selama 4 detik

  SKILL 1: ASHURA AURA
Cooldown: 10.0
Martis memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk menarik lawan ke dalam area berbentuk kipas didepannya dan menyerang mereka dengan 280 (+100% Total Physical Attack)Physical Demage.

  SKILL 2: MORTAL COIL
Cooldown: 10.0
Tidak ada satupun yang berada di antara langit dan bumi, bahkan di Tree Thousand World, yang mampu menahan kekuatan Ashura.
Memanfaatkan kekuatan Ashura’s Teeth, pedang dari neraka untuk menghakimi lawannya, memberikan 150 (+90% Total Physical Attack) Physical Demage dan dapat mengubah arah ketika menyerang.
Skill ini dapat digunakan lagi, setelah beberapa saat untuk charge kedepan Knock Up dan memberikan 200 (+150% Ekstra Physical Attack) Physical Demage kepada lawan.

 SKILL ULTIMATE : DECIMATE
Cooldown: 36.0
Semua yang hidup harus mati; kenyataan hanya bisa ditemukan dalam kekosongan. di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang mendapatkan kemenangannya.
Menyerang ke Hero lawan yang telah ditentukan, dapat memberikan Demage 500(+100% Total Physical Atack) Physical Demage. Jika HP Target dibawah 50% Skill ini akan memberikan True Demage. membunuh lawan dengan skill ini akan mereset Cooldownnya dan menambah movemint speed sebesar 100% selama 5 detik(speed yang di dapat akan menghilang secara bersekala).

  Cara menggunakan skill-skill martis gunakan secara berurutan (skill 1, skill 2,dan skill ultimate) khusus untuk Skill 2 bukan hanya bisa di gunakan tapi juga bisa melarikan diri dari musuh bisa di gunakan 2 arah

UNTUK GEER NYA MARTIS

Item Build Gossen Bruiser
Bloodlust Axe
Bloodlust Axe
Cost 1970
+70 Serangan Fisik
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive - Bloodthirsty: Ketika skill menyebabkan demage, menyembuhkan 20% damage HP untuk hero.




Warrior Boots
Warrior Boots
Cost 690
+22 Armor
Unik: +40 Kecepatan Gerakan

Unique Passive - Valor: Pertahanan fisik akan naik +5 dengan setiap serangan dasar yang diterima, meningkat hingga 25 poin, bertahan 3 detik.
Blade of the 7 Seas
Blade of the 7 Seas
 Cost 1950
+75 Serangan Fisik
+300 HP

Unique Passive - Steamroll: Skill akan menurunkan Physical Defense milik Target sebanyak 25 Poin (terjadi sebelum demage), bertahan selama 3 detik.
Rose Gold Meteor
Rose Gold Meteor
Cost 2270
+60 Physical Attack
+30 Magic RES
+5 Lifesteal

Unique Passive-Lifeline: Bila HP di bawah 30%, akan mendapatkan dapatkan perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 Demage. (dapat meningkat sesuai dengan level hero)
Blade of Despair
Blade of Despair
Cost 3010
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed

Unique Passive-Despair: Memberikan tambahan damage 10% pada musuh dalam keadaan tidak normal (Stunt, knocked airborne, transformed, disabled).
Immortality
Immortality
Cost 2120
+800 HP
+40 Magic Resistance

Unique Passive – Immortal: Bangkit dari Kematian setelah 2 detik dan akan mendapatkan 15% HP ditambah perisai yang bisa menyerap 300-1000 demage. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.



Demikianlah Artikel guide martis terbaik oleh top player mobile legend

Sekianlah artikel guide martis terbaik oleh top player mobile legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel guide martis terbaik oleh top player mobile legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/guide-martis-terbaik-oleh-top-player.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done