Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !! - Sijunjung Xcoder

Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!

Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!
link : Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!

Baca juga


Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!


Kulit kasar dan bersisik adalah keluhan yang banyak dialami banyak orang, banyak penyebab yang membuat kulit menjadi kasar dan bersisik seperti sering terpapar sinar matahari, tidak terjaga kebersihannya, kurangnya asupan makanan yang dapat memenuhi kesehatan kulit, pola tidur yang tidak teratur, kelembapan kulit yang tidak terjaga dan masih banyak lagi.

Tentunya kulit yang kasar dan bersisik membuat penampilan menjadi kurang maksimal, selain itu tubuh juga akan terasa tidak nyaman yang kemudian dapat membuat moody menjadi buruk. Pastinya kulit kasar dan bersisik dapat dihilangkan dengan mudah dengan pergi ketempat perawatan, namun kendalanya adalah biaya yang menguras dompet.

Namun jangan khawatir karena ada cara murah dan mudah untuk menghaluskan kulit yang kasar dan bersisik hanya dengan menggunakan kopi, begini caranya !!

Penjelasan
Kopi memiliki kandungan zat antioksidan, zat tersebut sangatlah membantu dalam proses regenerasi kulit baru dimana dapat membuat kulit menjadi halus, menghilangkan kerut, mencerahkan kulit dan masih banyak lagi. Semua sel kulit mati yang ada pada wajah akan tergantikan dengan sel-sel baru dengan bantuan zat antioksidan ini. Kemudian kandungan lainnya yang ada pada kopi seperti vitamin B5, B2, B1 dan B3 juga merupakan kandungan yang bermanfaat dalam hal membuat kulit menjadi halus.

Cara
Cara menggunakan kopi sebagai bahan alami untuk membuat kulit menjadi halus yaitu

  • Siapkan bubuk kopi hitam murni
  • Kemudian campurkan dengan air biasa lalu diaduk hingga menjadi seperti pasta
  • Kemudian balurkan pasta kopi tadi keseluruh permukaan kulit
  • Lakukanlah sebelum mandi agar dapat dibaburkan keseluruh permukaan kulit
  • Kemudian diamkan selama beberapa menit
  • Gosok dan pijat-pijat agar kulit mati terangkat dan membuat vitamin yang ada meresap kedalam kulit
  • Kemudian bilas dengan bersih.
Dengan melakukan cara ini secara rutin seminggu 1-3 kali maka kulit kamu akan mulus dan terbebas dari ancaman kulit kasar dan bersisik.

*Picture adapted from nova.grid.id



Demikianlah Artikel Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !!

Sekianlah artikel Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Haluskan Kulit Yang Kasar dan Bersisik Dengan Kopi, Begini Caranya !! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/haluskan-kulit-yang-kasar-dan-bersisik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done