Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !! - Sijunjung Xcoder

Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!

Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!
link : Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!

Baca juga


Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!


Komedo adalah kelainan yang sering terjadi pada kulit, terutama kulit wajah. kotoran yang bertumpuk didalam pori-pori wajah yang tidak dibersihkan dan kemudian ditambah dengan minyak yang ada pada kulit wajah adalah penyebab utama munculnya komedo yang sangat menyebalkan. Selain membuat penampilan menjadi kurang, komedo juga dapat membuat kulit wajah lebih mudah bermasalah seperti munculnya jerawat, kulit berminyak dan lain sebagainya.

Komedo itu sendiri ada dua macam yakni komedo hitam dan komedo berwarna putih, komedo yang berwarna hitam umumnya lebih mudah dihilangkan salah satunya dengan menggunakan ampas kopi. Perbedaan komedo hitam dan putih yaitu komedo putih berada didalam pori-pori namun tertutupi dengan jaringan kulit sehingga membuat komedo lebih susah dihilangkan, sedangkan komedo hitam adalah komedo yang pada awalnya berwarna putih namun karena komedo tidak tertutupi dengan jaringan kulit paparan debu dan cahaya matahari membuat komedo tersebut menjadi berwarna hitam.

Tentunya sangat menyebalkan bukan saat komedo berwarna hitam tersebut berada diwajah kita, ayo hilangkan komedo dengan menggunakan ampas kopi, begini caranya !!

  • Pertama bersihkan wajah dengan air hangat agar membuat pori-pori wajah terbuka
  • Kemudian balurkan ampas kopi yang sudah disiapkan pada bagian wajah yang berkomedo atau jika kamu ingin kamu bisa balurkan keseluruh wajah
  • Kemudian tunggu hingga 20-30 menit
  • Setelah itu gosok-gosok secara halus baluran ampas kopi tadi agar membuat komedo yang ada dipori-pori terangkat
  • Jika terasa cukup bilas bersih dengan air lalu keringkan
Dengan ini komedo akan terangkat tanpa membuat kulit wajah mengalami iritasi serta mudah dan alami. Kandungan dari ampas kopi juga dapat membuat kulit wajah lebih cerah berseri sehingga selain menghilangkan komedo kamu juga akan mendapatkan kulit wajah yang berseri.

*Picture adapted from kopitop.com



Demikianlah Artikel Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !!

Sekianlah artikel Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komedo Hilang Dengan Ampas Kopi, Begini Caranya !! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/komedo-hilang-dengan-ampas-kopi-begini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done