Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis - Sijunjung Xcoder

Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis

Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis
link : Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis

Baca juga


Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis


Kamera Mirrorless Murah - Memiliki kamera adalah sebuah impian yang pastinya di impikan mereka yang memiliki hoby atau bakat didalam bidang fotografi. Banyak para fotografer yang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda sehingga membutuhkan kamera dengan kelebihan yang berbeda pula. Hal inilah yang menjadi kendala dalam memilih sebuah kamera, ketika membandingkan kelebihan dan kelemahan sebuah kamera memang tidak ada habisnya.

Yang pastinya memilih sebuah kamera adalah berdasarkan kebutuhan yang kita perlukan dan kemampuan yang kita miliki. Memang agak merepotkan sih untuk memilih sebuah kamera dengan kemampuan apik namun dengan budget terbatas.

Namun jangan menyerah hanya karena budget yang kamu miliki kurang, kamu bisa memulai impian kamu dengan hal-hal yang kecil terlebih dahulu, contohnya dengan kamera Mirrorless berikut ini yang memiliki harga sekitar 5 jutaan saja, tentunya dengan kemampuan yang handal untuk budget segitu sehingga sangat cocok bagi kamu untuk memulai langkah menuju impian kamu.

1. Canon Eos M-10 ( Rp 5.100.000 )

Kamera mirrorless yang pertama dengan harga yang dapat dikatakan murah adalah kamera dari Cannon yakni Eos M-10. Kamera ini memiliki kelebihan yang mempuni dikelasnya, dengan hasil jepretan yang mumpuni ditambah dengan tampilan yang simpel dan nyaman untuk dibawa kemana-mana karena hanya memiliki berat yang tidak mencapai 2 kilogram membuat kamera ini menjadi apik. Kekurangan dari kamera ini yakni tidak adanya ViewFinder dan juga sejauh ini tidak ada lensa Pro.

2. Nikon 1 J5 ( Rp 5.500.000 )

Kamera mirrorless yang memiliki harga terjangkau berikutnya adalah kamera yang berasal dari brand terkenal Nikon, yakni Nikon 1 J5 dengan harga sekitar lima juta lima ratus ribu rupiah. Nikon 1 J5 ini memiliki tampilan yang elegan yang membuat dipastikan membuat kamu tertarik untuk memilikinya. Dengan resolusi yang mencapai 20,8 MP dan kemampuan menangkap gambar hingga 20 frames perdetik dan dilengkapi dengan build-in Wi-fi dan NFC yang membuat kamu bisa langsung menyimpan gambar hasil jepretan ke smartphone kamu.

3. Sony Alpha a5100 ( Rp. 5.750.000 )

Dan kamera mirrorless terakhir dengan harga murah namun dengan kemampuan yang apik adalah kamera dari brand terkenal pula yakni Sony. Sony Alpha a5100 adalah kamera mirrorless yang banyak dikenal para pemburu kamera murah, yang jelas hal ini dikarenakan kamera ini hadir dengan kemampuan yang apik dikelasnya yang membuatnya jadi buruan para pembeli. Jika kamu menanyakan kualitas gambar dari kamera ini menurut saya tidak perlu deh, pasalnya kamera ini memberikan kualitas gambar yang HD. Namun sayangnya kamera ini tidak memiliki viewfinder, weather sealed dan fitur 4K.

Itulah kamera mirrorless dengan harga yang murah namun kemampuan menjepret yang tidak boleh diremehkan dan tentunya cocok bagi kamu yang ingin memulai hoby kamu dalam bidang fotografer namun memiliki budget yang terbatas.

*Referensi from idntimes.com



Demikianlah Artikel Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis

Sekianlah artikel Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamera Mirrorless Dengan Harga Rp 5 Jutaan !! Pas Buat Budget Tipis dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/kamera-mirrorless-dengan-harga-rp-5.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done