HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D - Sijunjung Xcoder

HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D

HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Info Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D
link : HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D

Baca juga


HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D


Setelah menunggu 1000 rembulan, akhirnya rilis juga hero kuda lumping satu ini hahaha, Leomord - Hell Knight, hero undead yang dibangunkan oleh Vexana untuk berperang melawan Tigreal ini, kayak kuda lumping kalo udah pasang skill ultimatenya. Mirip banget kan sama kuda lumping? Kental dengan aura mistis hahaha.

Nah, sekarang kita liat skillnya, dilihat dari gambar dibawah ini, Leomord punya skill yg mirip seperti Roger, kalian dapat menggunakan skill saat mode jadi manusia dan saat memanggil kudanya si Barbiel.


PASIF SKILL

Ketika musuh memiliki HP dibawah 30%, akan memberikan Critical Damage.

SKILL 1

Mode normal (Momentum) : Leomord mendapatkan shield dan melakukan charge untuk memberikan damage ke musuh sebesar 360(+201) Physical Damage, dan memberikan efek slow 60% terhadap unit lawan yg berada di area charge. Segala tindakan dari musuh ketika Leomord melakukan skull ini, akan membuat skill otomatis melancarkan attack. Semakin lama charge yg dilakukan, semakin besar damage yg diberikan.
Mode Mounted (Phantom Stomp) : Barbiel melompat kedepan dan memberikan Physical damage sebesar 306(+208), dan memberikan efek slow terhadap musuh yg terkena skill ini sebesar 60%.

Skill 2

Mode normal (Decimation Assault) : Leomord melakukan dash dan memberikan Physical damage sebesar 300(+72) dan memberikan efek slow 50% kepada lawan.
Mode Mounted (Phantom Charge) : Barbiel melakukan dash kedepan dan memberikan Physical damage dan efek knockback (terdorong).

Skill Ultimate

(Phantom Steed) : Leomord memnggil Barbiel ke pertempuran, memberikan Physical damage sebesar 350(+174) dan memberikan efek slow sebesar 50%. Lawan yg berada di jalur Barbiel, akan terkena efek knockback. Jika Barbiel bertemu Leomord, akan membuat Leomord menjadi mode Mounted (menaiki kuda), memberikan Movement speed dan Physical/Magical sebesar 30, dan mampu melakukan pukulan sambil bergerak, dengan jangkauan 360 derajat.

Item, Emblem dan Ability


Item diatas sangat berguna untuk Leomord yg squishy (empuk buat dimakan haha), tetapi memiliki damage yg besar, ditambah pasifnya, Leomord tidak membutuhkan terlalu banyak item yg memberikan damage. Dari Endless battle dan Thunder Belt, sangat pas dikombinasikan dengan skill dari Leomord yg memiliki cooldown singkat, kita bisa memberikan double true damage ke musuh.
Selain itu dari Magic shoes, Thunder Belt dan Queen Apochalipse, memberikan Leomord CD tamabahan untuk skill-skillnya, sehingga menambah efektifitas dari true damage yg diberikan melalui Endless Battle dan Thunder Belt.
Dan tentunya Blade of Despair untuk meningkatkan damage yg diberikan.


Emblem assassin sangat rekomended nih buat Leomord, dan ditambah ability Aegis atau Inspire, tergantunf kita ingin memberikan daya tahan lebih atau damage lebih terhadap musuh.

Well, itulah informasi tentang Leomord - Hell Knight, yg baru saja rilis di Original Server, kalian juga bisa share tentang pengalaman kalian saat memainkan Hero ini.

Share it, Play it, and GAME ON!!



Demikianlah Artikel HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D

Sekianlah artikel HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HERO BARU MOBILE LEGEND, LEOMORD KUDA JINGKRAK :D dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/hero-baru-mobile-legend-leomord-kuda.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done