Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek - Sijunjung Xcoder

Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek

Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Belanja, Artikel Navigasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek
link : Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek

Baca juga


Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek

Kolase Paylater dan Gojek(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Go-Pay merupakan salah satu solusi pembayaran paling praktis dalam semua transaksi order Gojek,namun tahukah anda bahwa ternyata ada juga solusi pembayaran lain selain Go-Pay,yaitu bernama Paylater.
Paylater dihadirkan sebagai penghargaan bagi pengguna setia Gojek dan untuk saat ini hanya bisa digunakan untuk pembayaran order Gofood saja.
Fitur ini hanya muncul pada menu lainnya bila anda termasuk pelanggan terpilih.
Fitur untuk menuju Paylater(deristimes,RH)
Layak sistem kredit di Akulaku,Paylater memberikan limit belanja kepada anda dengan sistem pembayaran yang baru anda lunasi diakhir bulan sesuai penggunaan.
Sistem pembayaran yang harus anda lakukan cukup mudah yaitu hanya dengan mengisi Go-Pay sesuai total tagihan Maka Go-Pay anda akan terpotong diakhir bulan ditambah biaya langganan dan jangan sampai lupa untuk mengisi Go-Pay anda karena ada kemungkinan Paylater anda akan dihapus.
Fitur Paylater Gojek(deristimes,RH)

Namun anda tidak perlu khawatir dengan biaya tersebut karena anda tetap akan mendapatkan banyak keuntungan layaknya menggunakan Go-Pay seperti diskon ,voucher dan lain-lain.Biaya langganan akan digratiskan di pemakaian bulan pertama dan bila anda tidak menggunakan Paylater dibulan selanjutnya.
Baca juga :
-Cara isi Go-Pay melalui driver Gojek
-Cara pesan Go-Food menggunakan Paylater

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom komentar dengan pilih Ya atau tidak.





Demikianlah Artikel Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek

Sekianlah artikel Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paylater,solusi pembayaran selain tunai dan Go-Pay di aplikasi Gojek dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/paylatersolusi-pembayaran-selain-tunai.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done