Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku - Sijunjung Xcoder

Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku

Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku
link : Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku

Baca juga


Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku

Ilustrasi mengaktifkan Akulaku(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Akulaku memang memberikan kemudahan kepada anda untuk transaksi kredit atau cicil barang.Namun ternyata masih banyak yang mengalami masalah dan gagal dikarenakan suatu hal seperti lupa password Akulaku,akun facebook,nomer telpon dan juga email.Salah satu yang pasti akan membuat anda gagal yaitu lupa akun Facebook yang telah anda daftarkan sebelumnya karena pihak Akulaku sendiri belum ada solusi untuk permasalahan ini.Jadi bila anda sudah registrasi namun tetap gagal,silahkan coba beberapa langkah yang agar bisa kembali kredit di Akulaku.Dengan catatan anda sudah melunasi semua cicilan.
  • Buat akun Facebook baru
Akun ini sangatlah berarti dalam registrasi di Akulaku jadi silahkan hapus dan copot aplikasi Facebook dan daftar ulang menggunakan nomer telpon baru.
  • Ganti nomer telpon 
Selain ganti akun Facebook maka nomer telpon juga wajib anda ganti diluar nomer yang telah anda daftar kan sebelumnya di Akulaku
  • Buat email baru
Hal terakhir yaitu buatlah email Google baru untuk daftar ulang ke Akulaku dan singkronkan.
  • Download aplikasi Akulaku
Setelah anda membuat hal diatas silahkan coba logout Akulaku kemudian copot aplikasi Akulakunya dan download ulang di Google Playstore lalu lanjutkan dengan registrasi ulang.
Baca juga :
-Beberapa hal yang harus diperhatikan bila kredit di Akulaku
-Cara cepat dan mudah kredit di Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku

Sekianlah artikel Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara siasati agar tidak gagal kredit lagi di Akulaku dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-siasati-agar-tidak-gagal-kredit.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done