Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku - Sijunjung Xcoder

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku
link : Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku

Baca juga


Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku

Ilustrasi menjelaskan Akulaku(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Akulaku adalah aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai macam produk mulai dari elektronik,gadget dan lain-lain.Akulaku juga menyediakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.
Setelah anda mengenal Akulaku dan ingin mencoba kredit disini,pasti akan melakukan download,registrasi dan pesan barang.Namun apa jadinya setelah anda pilih barang dan ingin kredit ternyata gagal pesan atau dengan kata lain ditolak.Untuk mengatasinya silahkan ikuti panduan dibawah ini agar anda tidak.gagal melakukan transaksi kredit di Akulaku:
  • Registrasi jelas
Image registrasi yang oke(deristimes,RH)
Pada saat ingin daftar Akulaku pertama kali wajib memberi informasi data yang jelas dan jangan dibuat-buat seperti KTP,alamat,dan no telpon.
  • Email dan telpon yang sama
Image jujur(deristimes,RH(

Pada saat pesan barang gunakanlah handphone dengan alamat email dan no telpon yang sama pada saat mendaftarkan diri,karena ini berfungsi untuk verifikasi bahwa memang benar anda yang memesan barang tersebut.
  • Akun Facebook
Image mengingat Akun Facebook(deristimes,RH)

Facebook merupakan akun verifikasi wajib anda ingat bila suatu saat nanti anda lupa sandi atau no telpon.Khusus yang satu ini wajib anda ingat dan tidak bisa diubah.
  • Bayar cicilan tepat waktu
Image tepat waktu(deristimes,RH)
Akulaku memberi tenggat waktu masa cicilan Sampai dengan tanggal 25 /bulannya.Bila anda melewati maka anda akan terkena biaya admin sebesar 10%dari biaya cicilan.Bila anda telat bayar cicilan menyebabkan pihak admin Akulaku mengingatkan anda lewat email,pesan atau telpon ke no anda.Yang paling menyedihkan adalah kredit poin anda akan turun dan menyebabkan anda tidak bisa melakukan transaksi lain seperti kredit pulsa,PAM,listrik dan lain-lain.
  • Kejahatan
Image dilarang mencuri(deristimes,RH)
Anda pasti berfikiran bahwa mudahnya kredit tanpa kartu kredit,akan ada yang bisa kabur membawa barang tersebut dan tidak akan melunasinya.Hati-hati dengan hal ini karena data yang telah anda  ajukan maupun peta lokasi(tracker) menjadi panduan bagi pihak Akulaku mencari lokasi anda.
Baca juga :
-Cara cepat dan mudah kredit di Akulaku
-Cara daftar Akulaku untuk pemula
-Ini yang harus anda lakukan bila gagal kredit di Akulaku

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku

Sekianlah artikel Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal-hal yang harus diperhatikan dalam kredit di Akulaku dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/hal-hal-yang-harus-diperhatikan-dalam.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done