Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia - Sijunjung Xcoder

Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia

Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cheat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia
link : Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia

Membuka senjata, kostum dan bonus
Selesaikan tugas berikut untuk membuka senjata, kostum dan bonus tertentu:
ATM-4 Rocket Launcher (peluru tak terbatas): Selesaikan skenario Leon pada tingket kesulitan Hardcore dengan rank “S+” (semua rank harus “S”, seperti save manual maksimal 3, tanpa menggunakan tembak dengan peluru tak terbatas, bisa kamu gunakan infinite Combat Knife):

Skenario Calire B: Selesaikan skenario Leon A atau B pada tingkat kesulitan apapun.
Kostum klasik Claire dan Leon: selesaikan skenario Leon A atau Claire A.
Infinite Combat Knife: hancurkan 15 Mr. Racoons
LE 5 Submachine Gun (memiliki peluru tak terbatas): selesaikan game pada tingkat kesulitan Hardcore dengan rank “S”. Catatan: waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan rank “S” pada tingkat kesulitan Hardcore adalah 2:30:00 untuk Leon A dan Claire A, dan 2:00:00 untuk Leon B dan Claire B.
Skenario Leon B: Selesaikan skenario Claire A atau B pada tingkat kesulitan apapun.
Minigun (peluru tak terbatas): Selesaikan salah satu skenario Claire pada tingkat kesulitan Hardcore dengan rank “S+” ((semua rank harus “S”, seperti save manual maksimal 3, tanpa menggunakan tembak dengan peluru tak terbatas, bisa kamu gunakan infinite Combat Knife)
Pistol Samurai Edge (peluru tak terbatas): Selesaikan game pada tingkat kesulitan normal dengan rank “S”. Catatan: waktu yang dibutuhkan pada tingkat kesulitan Normal adalah 3:30:00 untuk Leon A dan Claire A, dan 3:00:00 untuk Leon B dan Claire B.
Mode Survivor 4 (skenario Hunk): Selesaikan skenario Leon B pada tingkat kesulitan apapun.
Kostum Tofu: Selesaikan skenario Tofu.
Mode Tofu: Selesaikan mode Survivor ke 4 (skenario Hunk)

Walkthrough The 4th Survivor
Dalam 4th Survivor, kamu akan bermain sebagai Hunk dan harus pergi mellewati selokan dan kembali ke pintu masuk stasiun polisi, sementara kamu harus mengambil jalan panjang karena jalan yang tercepat diblokir. Kamu akan memulai dengan empat senjata, beberapa peluru dan beberapa item healing, beberapa item pertahanan dan bubuk peluru. Berikut ini beberapa petunjuk untuk menyelesaikan The 4th Survivor:

  1. Gunakan bubuk peluru untuk merakit peluru Shotgun, karena shotgun memiliki ledakan terbaik dan kamu tidak perlu mmebidik musuh dengan tepat. Senjata ini membantu saat kamu ingin maju khususnya saat dikejar Mr. X.
  2. Jangan gunakan item pertahanan di awal sebaiknya simpan untuk nanti, karena bagian terakhir di luar RPD sangat menantang. Ada area dimana kamu perlu melewati festival Zombie dan Zombie tanaman bisa menangkapmu dan langsung membunuhmu. Gunakan granat hanya jika hal tersebut terjadi.
  3. Gunakan campuran obat merah-biru. Campuran obat merah biru memberikan pertahanan dan imun  terhadap racun.





Demikianlah Artikel Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Resident Evil 2 Remake (2019) Bahasa Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cheat-resident-evil-2-remake-2019.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done