Samsara apk - Sijunjung Xcoder

Samsara apk

Samsara apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsara apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsara apk
link : Samsara apk

Baca juga


Samsara apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game puzzle yang memaksa saya untuk memainkannya hingga chapter 3. Malas juga sih pada awalnya, tapi ternyata tidak terasa malah hingga chapter 4. Gamenya adiktif, tiap level bikin penasaran dan buat saya tertantang untuk menyelesaikannya. Saya mainkan hingga level 3 untuk mengecek apakah file game yang saya dapatkan ini seluruh chapternya benar-benar sudah terunlock/ terbuka. Karena saat saya mengeceknya ke Playstore, chapter 3 dari game ini harus di beli melalui IAP gamenya. Jadi kalau saya bisa memainkannya hingga chapter 4, berarti sudah terunlock dong. Makanya saya share di sini. 

Game ini mempunyai puzzle menyusun sebuah blok kayu dengan beberapa bentuk agar sang tokoh utama dapat melewati jalan untuk mencapai mencapai portal. Kalau salah taruh maka tokoh utama ini akan kecebur ke sungai. Dan jangan anggap remeh gameplaynya, karena tiap chapter akan ada element tambahan gameplay yang akan membuat puzzlenya semakin sulit di pecahkan, misalnya efek cermin, dua karakter di sisi bawah serta atas, dan lain sebagainya. Jadi kemungkinan besar player yang memainkannya tidak akan merasa bosan. 

Grafis dari game ini juga cukup bagus dengan visualnya yang saya rasa terlihat indah. Untuk kontrol kita hanya menggunakan drag saat menyusun blok kayu yang di sediakan. Saat di rasa kita telah melakukannya dengan tepat, kita bisa mentap karakter untuk berjalan mencapai portal dan menyelesaikan levelnya. Kemudian ada fitur dan tombol hint. Tombol yang berisi petunjuk untuk kita dalam menaruh satu blok kayu dengan tepat. Pencet tombol ini jika kita stuck dan selalu gagal dalam menyusun blok kayunya. Jadi progges bisa terus berlanjut. Salah satu game puzzle yang membuat saya terlena saat saya memainkannya. Saya share di sini karena siapa tahu kalian juga suka dengan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak misi dengan tampilan dan puzzle
 yang berbeda di tiap misinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyusun block kayu
androidgamegratisan.blogspot.com
Agar karakter dapat melewatinya
Samsara v1.0.402.0
mod apk
91.8mb
Mod: Unlocked & Unlimited hint
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Samsara apk

Sekianlah artikel Samsara apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsara apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/samsara-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done