Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3) - Sijunjung Xcoder

Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3)

Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3)
link : Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3)

Baca juga


Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3)

Wallpaper Garena Free Fire(deritimes,RH)
deristimes,Jakarta-Apabila anda telah mengenal senjata utama sebelumnya(part 1 dan 2),maka anda juga perlu tahu senjata lain yang  berguna dalam bermain di game Garena Free Fire.Fungsi dan kegunaannya pun hanya sebagai pengganti granat dan senjata jarak pendek.Untuk lebih jelasnya silahkan anda lanjut membaca dibawah ini!
  • MGL 140
Image senjata MGL140 Free Fire(deristimes,RH)
Senjata yang memiliki kemampuan daya ledak seperti granat yang bisa membuat musuh langsung kalah,namun  hati-hati dalam penggunaannya karena hanya diisi maksimal oleh 5 peluru jadi harus tepat sasaran.
  • M79
Image senjata M79 Free Fire(deristimes,RH)
Layaknya MGL140,senjata ini memiliki fungsi sama namun hanya untuk menyerang area persembunyian musuh(proyektil) dan memiliki damage besar.
  • SPAS12
Image senjata SPAS12 Free Fire(deristimes,RH)
Senjata jarak dekat atau dengan kata lain ShotGun yang apabila digunakan jangan sampai meleset karena hanya sekali tembak dan usahakan menghindar musuh dulu pada saat isi ulang senjata.Lengkapi dengan Magazine.
  • M1014
Image senjata M1014 Free Fire(deristimes,RH)
Senjata shotgun yang lebih baik dari SPAS12 namun tidak bisa dilengkapi dengan Magazine.
Lanjutkan part : 1,2,4,5
Baca juga :
-Cara main bareng di Garena Free Fire

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3)

Sekianlah artikel Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal senjata utama dalam game Garena Free Fire(Part 3) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/mengenal-senjata-utama-dalam-game.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done