Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4) - Sijunjung Xcoder

Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4)

Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4)
link : Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4)

Baca juga


Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4)

Ilustrasi Sniper Free Fire(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Lanjut dengan pembahasan senjata utama,senjata kali ini lebih diprioritaskan bagi yang suka menembak jarak jauh(sniper).Layaknya seorang sniper,anda wajib sabar dalam menggunakannya,namun tetap sangat berbahaya terhadap musuh bila terkena peluru senjata ini.Biar tidak penasaran,silahkan simak dibawah ini!
  • KAR98K
Image ,KAR98K(deristimes,RH)
Senjata sniper yang sangat ringan dan sudah dilengkapi langsung 8 scope.Jadi anda tinggal melengkapi dengan peredam dan Muzzle saja.
  • AWM
Image senjata AWM Free Fire(deristimes,RH)
Senjata sniper yang satu ini sangatlah maksimal untuk membidik musuh jarak jauh yang tidak bergerak namun lebih mematikan  dibandingkan KAR98K.
Cukup lengkapi dengan predam,Muzzle dan Magazine.
  • M249
Image senjata M249(deristimes,RH)
Senjata ini memang bukanlah sniper,namun tetap saya bahas karena senjata ini hanya bisa anda dapatkan dari airdprop,dan sangatlah intimewa karena memiliki kapasitas Magazine yang besar gunakanlah layaknya anda seorang rambo.
Lanjut : Part 1,Part 2,Part 3,Part 5
Baca juga :
-Cara undang teman untuk bermain di Free Fire
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4)

Sekianlah artikel Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal senjata utama pada game Garena Free Fire(part 4) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/mengenal-senjata-utama-pada-game-garena.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done