10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5 - Sijunjung Xcoder

10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5

10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Devil May Cry, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5
link : 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5

Baca juga


10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5

Kali ini kita akan membahas Easter Eggs dan referensi dalam game Devil May Cry 5. Dibawah ini kamu akan menemukan referensi yang berawal dari DMC 1 di tahun 2001, begitu juga dengan rujukan lain dari franchise Capcom. Hati-hati karena pembahasan ini juga berisi spoiler.

Dalam review saya, saya memberikan DMC 5 nilai 9/10 dan mengatakan bahwa: DMC 5 merupakan perkembangan dalam stylish dan kekuatan mekanikal dari seri sebelumnya. game ini lekat dengan tradisi diatas semuanya, mengejar beberapa ide ambisi sepanjang jalan, tapi mempertahankan fokus pada sistem pertarungan yang rumit dan epic.

Jarang melakukan kesalahan, secara konsisten menaikkan ketertarikan penonton dan mekanikal mendalam untuk mengusir rasa frustasi. Sementara itu, cerita memancarkan pesona karismatik yang membuatmu terhibur secara konsisten selama menggunakan skill. DMC 5 membuktikan bahawa seri game ini masih bisa brilian dan imajinatif tanpa tradisi yang berkepanjangan.

Apakah kamu menemukan Easter Egg atau referensi yang tidak saya sebutkan disi? Beritahu saya dengan menulis komentar.

1. Kota Red Grave
Kota Red Grave adalah kota yang merujuk pada Tony Redgrave, yang menjadi nama lain Dante di anime dan novel ringannya. Dalam catatan di menu galeri, elemen ini memperkenalkan kembali pada keasliannya, menjelaskan bahwa Dante mengambil nama tersebut sejak kota Red Grave menjadi kampung halamannya.

Nama Tony Redgrave sendiri merujuk pada masa lalu Capcom, karena itu nama asli Dante kembali saat mengembangkan Resident Evil 4.

2. The .45 Caliber Virtuoso
Dalam cerita, Nico secara berlanjut melibatkan Nell Goldstein, yang merupakan neneknya dan ahli senjata legendaris. Sering dikenal dengan nama the .45 Caliber Virtuoso, Nell aslinya berasal dari novel ringan Devil May Cry.

Dia dan Dante (bernama Tony pada saat itu) digambarkan di novel sebagai sahabat dekat. Para pemburu iblis akan sering berhenti di toko Nell untuk membeli senjata baru, begitu juga dalam menghabiskan waktu luang.

Tapi selama bekerja, Dante akan sering menghancurkan pistolnya, jadi Nell memutuskan untuk merakit senjata untuk Dante yang tidak bisa hancur. Senjata itu berbentuk sepasang pistol bernama Ebony & Ivory, untuk memecahkan masalah kekecewaanya.

Setelah Devil May Cry 3 dirilis, detail cerita game berakhir bertentangan dengan kejadian di light novelnya, dan akibatnya dihilangkan dari cerita asli. Namun, surat J.D. morrison ke Nero dalam DMC 5 membawa kembali elemen novel ke cerita asli, termasuk Nell Goldstein.

3. J.D Morrison dan Patty Lowell
Berbicara tentang J.D. Morrison, dia berasal dari Devil May Cry: The Animated Series, episode kecil berisi 12 yang muncul kembali di tahun 2007, anime ini aslinya mengambil waktu setelah Devil May Cy 1, dan memperkenalkan Morrison sebagai agen Dante, memberikannya tawaran pekerjaan, meski J.D Morrison memiliki tampilan yang jauh berbeda di gamenya.

Karakter lain yang diperkenalkan adalah dari anime yaitu Patty Lowell, seorang anak perempuan muda yang dirawat Dante dan hidup di toko Devil May Cry dalam waktu lama. Dia menunjukkan suaranya dalam DMC 5, menelpon dante untuk diundang dalam acara pesta ulang tahun ke 18.

4. Ayah Nico
Ayah Nico disebutkan beberapa kali dalam DMC 5, tapi tidak disebutkan secara jelas siapa ayahnya. Tapi jika kamu melihat dalam galeri, kamu akan menemukan beberapa catatan yang menunjuk pada identitasnya. Profil yang ditulis Nico pada Dark Knight Sparda menyebutkan bahwa ayahnya dari Fortuna, yang merupakan tempat utama di DMC4.

Selain itu, senjata Red Queen melaporkan kondisi bahwa ayah Nico yang mendesainnya. Jika ada orang dari game sebelumya yang paling cocok menjadi ayahnya berdasarkan petunjuk tersebut, maka itu adalah Agnus, ilmuwan yang terobsesi dari DMC 4.

Ini sejalan dengan detail yang dikonfirmasi tentang ayah Nico sejak awal, yang dikatakan telah dibunuh oleh Dante. Dan memberikan Nico. Dan mengingat penghinaan Nico untuk ayahnya, maka sangat masuk akal kalau ayahnya adalah Agnus.

5. Aksi Sepeda Motor 
Cavaliere sepertinya merupakan penggilan balik pada seri melibatkan sepeda motor pada edegan aksi, khususnya dalam DMC1 dan DMC3. Sepeda motor gergaji ini didapatkan setelah mengalahkan Cavaliere Angelo, yang merupakan boss dimana Trish terjebah didalamnya.

Mendapatkan Cavaliere setelah pertarungan ini cocok dengan keterlibatan Trish dalam sepeda motor, dia menabrak ke kantor Dante dalam DMC1.

6. Familiar
Jika kamu tidak menyadarinya, familiar V yaitu Shadow, Griffon, dan Nightmare, adalah rujukan langsung pada boss DMC1 dengan nama yang sama. Faktanya, banyak dari serangannya dan animasinya sama dengan serangan boss tersebut.

Contohnya, serangan Shadow Bayonet sangat mirip dengan DMC1 saat pembukaan pertarungan boss. Kamu akan banyak menemukannya di misi 18 yang menghadirkan beberapa pertarungan yang mirip DMC1, termasuk tema kembalinya boss dan beberapa dialog kejadian di Mallet Island.

7. Mengendarai Roket 
Punchline Devil Breaker telah menambahkan jurus yang membuatmu bisa mengendarainya seperti skateboaard, yang sangat memuaskan saat digunakan.

Ini bukan pertama kalinya protagonis DMC menggunakan roket tersembunyi, dalam cutscene misi kedua di DMC3 menampilkan Dante melakukan hal yang sama setelah melawan Boss Cerberus. Kemampuan untuk mengendarai Punchline adalah kelakuan yang sepertinya diambil dari cutscene tersebut.

8. Dr. Faust dan Dante 
Devil Arm Dr. Faust diambil dari Faust, iblis terselubung yang memakai topi di DMC4. Saat kamu mendapatkan senjata ini dari Nico, kamu akan menyaksikan edegan yang menyenagkan dimana Dante menari seperti Michael Jackson sementara lampu sorot berkelip dan petasan menyala di tanah. Edegan ini sepertinya pujian ke DMC4 saat melawan boss.

9. Mega Buster
Jika kamu membeli Deluxe Edition, kamu akan menmukan bahwa Nero mendapatkan Devil Breaker yang mirip buster arm milik Mega Man. Selain bisa menembakkan buster shot dengan berbagai macam charge, memakainya juga mengubah animasi Nero.

Saat kamu melompat, Nero mengeluarkan tangannya seperti yang dilakukan Mega Man saat melompat, namun mulutnya tidak terbuka saat melompat. Selain itu, menghindar ke kiri atau kanan menyebabkan nero meluncur seperti yang dilakukan Mega Man.

Perubahan animasi ini dalam hal tertentu sangat membantu, karena meningkatkan kecepatan Nero untuk menghindar, mmebuatnya lebih mudah untuk menghindari serangan musuh.

10. Bunga Mawar
Dante memiliki gerakan mengejek yang merupakan penghormatan pada sindiran seksual tali yang dia lakukan setelah mengalahkan Berial di DMC4. Umumnya ini terpicu saat kamu mendapatkan rank S. Kamu akan tahu kamu telah berhasil saat dia melempar bunga mawar dan berkata : ”And you are set free”.




Demikianlah Artikel 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5

Sekianlah artikel 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Easter Egg Tersembunyi dalam Devil May Cry 5 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/10-easter-egg-tersembunyi-dalam-devil.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done