Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya - Sijunjung Xcoder

Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya

Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Navigasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya
link : Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya

Baca juga


Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya

Kolase ilustrasi Google Maps dan Google Maps Go(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Menggunakan aplikasi Google Maps sangat berguna dalam mencari arah,tempat dan tujuan dalam bentuk peta cukup melalui handphone,namun terkadang aplikasi ini sedikit terhambat apabila dibuka pada handphone dengan memori kecil.Apabila anda memiliki masalah ini,silahkan coba download aplikasi Google Maps Go.
Google maps Go merupakan aplikasi variasi lain google maps yang lebih ringan dan sebenarnya sudah terinstall pada android versi oreo.
Aplikasi ini dapat menghemat ruang penyimpanan memori 100x dari Google Maps lengkap dan didesain agar dapat bekerja di perangkat dengan memori terbatas dan jaringan yang tidak stabil tanpa mengurangi kecepatan dalam membeli info lokasi secara real time.
Dalam aplikasi ini anda tidak dapat melakukan beberapa hal seperti : mendownload lokasi offline,berbagi lokasi,membuat alamat tertentu,dan menambahkan label.
Diluar hal diatas anda bisa menggunakan Google maps Go layaknya Google maps lengkap.

Baca juga :
-Cara menggunakan Google Maps di area susah sinyal
-Cara menggunakan Google Maps yang benar

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya

Sekianlah artikel Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Google maps yang lebih ringan dari aslinya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/mengenal-google-maps-yang-lebih-ringan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done