Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5 - Sijunjung Xcoder

Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5

Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Devil May Cry, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5
link : Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5

Baca juga


Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5

Sangat mengasikkan bisa melakukan combo yang menuntunmu pada rank SSS di Devil May Cry 5. Dengan menghadirkan tiga pemburu bilis keren yaitu Dante, Nero dan V, kamu akan sadar bahwa mereka memiliki sekumpulan skill yang keren yang menghidupkan gaya dan energi dalam pertarungan.

Tapi ada lebih banyak iblis yang harus dibantai daripada hanya menembakkan tembakmu atau dengan simpel mengayunkan pedangmu yang super besar. Karena aksi game memiliki pertarungan yang kompleks, kamu akan perlu memepelajari dan mengerti mekanisme liciknya dan nuansa pertarungannya untuk meninggalkan kesan pada musuh Devil May Cry 5.

Dalam petunjuk ini, kita akan memberikan kamu ringkasan pada salah satu karakter utama Devil May Cry 5- khususnya Nero. Entah itu mendapatkan timing pada mekanisme Exceednya atau memutuskan Devil Breaker mana yang akan kamu gunakan, Nero memiliki banyak opsi saat datang untuk membasmi para iblis.

Jika kamu akan menghabiskan waktu dan belajar bagaimana setiap fungsi setiap karakter, kamu akan bisa mendapakan ranking SS yang sukar didapat dalam waktu singkat. Jadi dengan hal tersebut, berikut ini rincian kita pada Nero dalam DMC5.

Garis besar 
Sabagai salah satu karakter yang paling banyak digunakan, karismatik dan sifat suka berkelahi Nero menghadirkan serangkaian gerakan yang membawa banyak mekanisme kembali dari DMC4, yang meliputi gerakan bergulatnya dari jarak jauh.

Dengan serangkaian skill yang menekankan pada timing dan serangan cherging, gaya bertarung Nero adalah tengtang menciptakan kesempatan dan mengeksekusi serangan utama dengan pedang Red Queen nya, tembak revolver Blue Rose dan Devil Breaker. Devil Breaker bukanlah senjata terbaru Nero, yang mebuatmu bisa mendapatkan serangkaian lengan khusus ke dalam pertempuran.

Mekanisme baru ini bisa diubah ke serangan normel dan memperkenalkan pada gerakan keren yang bisa memperlambat waktu atau memberikan tambahan srangan proyektil.

Nero adalah karakter yang paling lincah dan akrobatik di game ini, dan dia memiliki skill menghindar dan kecakapan dalam bertarung dengan musuh di udara. Dengan kemampuan Table Hopper, Nero bisa mengakseskusi serangkaian tipuan dan menghindar tepat saat musuh akan menyerang, membuatnya bergerak ke titik buta dalam gerakan yang sangat licin.

Nero juga memiliki beberapa serangan yang membuatnya bisa tetap berada di udara, seperti skill Roulette dan Calibur. Jika ada cara yang bagus untuk mendeskripsikan Nero, dia pada intinya dalah pembuat ribut dari trio, berfokus pada kecepatan, pukulan berat saat bisa menghindar saat dibutuhkan.

Devil Breaker
Devil Breaker merupakan perubah game untuk Nero saat dipasangkan dengan gerakan dasarnya. Lengan spesial ini membuatmy bisa menarik dengan kuat, jika sedikit aneh, aksi untuk Nero, dengan hebatnya memperluas kumpulan skillnya. Sebagai contoh, breaker awal adalah Overture, lengan jarak dekat yang bisa mmeberikan tinjuan kilat yang luar biasa yang juga bisa diubah menjadi bom remot.

Juga, serangan udara Gerbera, yang bisa dobel saat menghindar, yang bisa sangat efektif saat kamu ingin membuat dirimu atau musuhmu tetap berada di udara. Sayangnya, breaker ini sangat mudah hancur dan terpukul saat menggunakannya bisa menyebabkan hancur. Jadi kamu akan membutuhkan pengambilan yang hati-hati dalam momen mana yang terbaik untuk menggunakannya.

Salah satu larangan utama dari Devil Breaker, namun, kamu tidak bisa bisa dengan bebas mengubah antara arm dlam magasinmu. Untuk mengubah arm berikutnya, kamu harus memecahkannya sendiri (membuat ledakan kecil dalam prosesnya) atau menggunakan serangan charege dalam arm.

Dengan hal ini dalam pikiranmu, kamu akan perlu mengkustomisasi keluaranmu untuk melengkapi gaya bertarung mu yang unik dan pendekatan bertarungmu. meskipun Gerbera dan Overture selalu dapat diandalkan, breaker yang lain yang cukup berarti adalah Punch Line dan The Tomboy.

Punch Line merupakan arm roket super cepat yang bisa menarget musush satu dan memukulnya berulang kali, sedangkan Tomboy mengisi pedang dan tembak Nero, dengan hebat mengubah susunan serangan dan kekuatannya.

Tips Membunuh
Saat bermain sebagai Nero, cara terbaik untuk membangun ranking SSS adalah dengan tetap bergerak, menghindari serangan musuh, dan leri dengan cepat dengan pukulan yang cepat dalam basis yang konstan. Salah satu skill membunuh Nero yang harus dikuasai adalah mekanisme Exceed.

Dengan pedang bermesin dan berkekuatan ini, kamu akan bisa menumbuk trigger kiri untuk mengisi berulang kali untuk membangun energi, cara yang lebih sefisien untuk mendapatkan charge adalah dengan menumbuk tombol Exceed saat secara simultan mengayunkan pedangmu.

Jika kamu bisa menemukan timing, kamu akan bisa memperkuat serangannya dan kekuatannya secara instan. Menguasai timing bisa sangat berguna selama pertarungan, karena kamu bisa mengaitkannya bersama dengan berbagai macam serangan charge saat kombo tunggal.

Membuka skill Max-Act akan membuatmu bisa mengisi penuh Red Queen pada batasnya dengan tombol Exceed yang sagat tepat.

Nero juga efektif dalam menggugus musuh dengan serangannya. Skill membunuh Streak, serangan cepat yang membuat Nero kedepan dengan pedangnya, adalah serangan untuk mendorong musuh bersama, tapi berbagai macam variasi Exceed akan mengubahnya menjadi bermacam-macam pukulan.

Dengan sekumpulan musuh terlempar bersama, kamu bisa menggunakan Devil Breakernya untuk memberikan damage kelompuk yang terhenti. Contohnya, serangan normal Punch Line adalah gerakan yang solid, tapi Gerbera khusus, baik serangan tanah atau udara, adalah pilihan yang bagus untuk diguanakn saat musuh terlempar atau saat kamu bertarung dalam keadaan rapat.

Nero sangat cakap dalam taktik cepat, tapi untuk beberapa ekstra kemahiran, dia juga bisa menggunakan pengolokan yang unik, yang terjadi untuk memberikan manfaat dalam pembunuhan. Mengolok pada dasarnya cara yang bagus untuk menaikkan ranking style, tapi beberapa aksi mengolok Nero bahkan bisa mengisi energi untuk pedang dan tembaknya.

Selain itu, Nero adalah satu-satunya karakter di game yang memiliki pengolokan udara, yang secara mengejutkan merupakan cara efektif untuk menghindari  serangan dan mendapatkan waktu udara ekstra. Dengan mengambil manfaat dari arm multifungsi, taktik udaranya, dan kecepatannya yang hebat dan potensi menggebrak, kamu bisa menjalankan caramu sendiri untuk mendapatkan rank SSS dalam waktu singkat.




Demikianlah Artikel Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5

Sekianlah artikel Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips mendapatkan Rank SSS dengan Nero di Devil May Cry 5 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/tips-mendapatkan-rank-sss-dengan-nero.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done