Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2 - Sijunjung Xcoder

Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2

Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2
link : Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2

Baca juga


Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2

Foto logo kendaraan Free Fire(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Kendaraan memang sesuatu yang berguna dalam hal menempuh jarak jauh demi menghemat waktu.Dalam game Garena Free fire,kendaraan tersebut juga memiliki kegunaan lebih berupa menghindari musuh,menyerang ataupun berlindung.Bila anda kurang faham dengan nama kendaraan dan fungsinya dalam game ini,berikut ulasannya :
  • 2002 Dodge ram(mobil biru)
Foto hero dan mobil biru Free Fire(deristimes,RH)
Mobil ini sering disebut mobil biru karena memang mobil ini hanya dihadirkan dalam satu warna biru.Mobil bak terbuka yang bisa diisi satu squad ini paling banyak dan mudah ditemukan.Selain bisa menempuh beberapa Medan daratan,juga sangat ampuh dalam melumpuhkan lawan dengan menabrakkannya.
  • Tuktuk
Foto kendaraan Tuktuk Free Fire(deristimes,RH)
Mobil ini merupakan mobil mirip bajaj yang kurang baik dalam hal bertahan karena kurang dalam hal kecepatan dan tidak memiliki pelindung.Namun sekedar untuk menjauhi musuh dan berkeliling bukan suatu hal buruk.
  • Motor bike(red fast)
Foto motor bike Free Fire(deristimes,RH)
Kendaraan sejenis motor balap dengan kecepatan tinggi ini paling sering bisa anda gunakan tanpa menunggu airdrop.Selain cepat,motor merah ini tidak mengeluarkan bising dan bisa menempuh seluruh Medan daratan,sehingga anda bisa gunakan untuk menyerang musuh dengan menabraknya ataupun kabur sebelum ditembak.

Baca juga :

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2

Sekianlah artikel Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa kendaraan dalam game Free fire part 2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/beberapa-kendaraan-dalam-game-free-fire.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done