Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire - Sijunjung Xcoder

Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire

Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire
link : Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire

Baca juga


Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire

Ilustrasi mencari senjata Groza(deristimes,RH)
Senjata Groza merupakan senjata otomatis paling ampuh dalam melumpuhkan lawan baik jarak jauh maupun jarak dekat.Senjata yang sangat mematikan apalagi bila dilengkapi dengan peredam,scope,muzzle,magazine dan foregrif maka musuh akan segera lumpuh dalam sekejap.Senjata ini tidak mudah ditemukan selain membelinya.Tapi ada cara lain agar anda bisa menggunakan senjata Groza,yaitu diantaranya :
  • Airdrop
Foto Airdrop Free Fire(deristiimes,RH)
Airdrop merupakan ikon alat pemanggil untuk mengirimkan senjata tertentu termasuk Groza.Airdrop ini bisa anda gunakan pada awal pertandingan namun tetep berhati-hati dalam memanggil airdrop ini karena pada saat anda melakukannya posisi anda untuk sementara akan diketahui oleh musuh.
  • Peta harta Karun
Foto harta karun Free Fire(deristimes,RH)
Menggunakan ikon ini,sama halnya anda menggunakan airdrop yaitu pada awal pertandingan,namun untuk ikon ini belum tentu terdapat Groza,tapi anda bisa menemukan pelengkap seperti helm,scope dan lain-lain.
  • Mencuri airdrop musuh
Foto airdrop Free Fire(deristimes,RH)
Cara selanjutnya yaitu mengetahui lokasi musuh yang memanggil airdrop,lumpuhkan musuh lalu ambil kelengkapan pada airdrop tersebut termasuk senjata Groza.
  • Mencuri dari lawan
Foto melumpuhkan lawan Free Fire(deristimes,RH)
Cara terakhir ini adalah paling ekstrem karena anda wajib menunaikan tugas dengan baik dalam melumpuhkan musuh,bisa-bisa malah anda yang terkena kill,usahakan senjata anda sudah lengkap dan sesuaikan dengan fungsi senjatanya.Bila sudah bisa melumpuhkannya hampiri posisi lawan dan ambil kelengkapan yang dimilikinya apakah terdapat senjata Groza.

Baca juga :
-Beberapa senjata dan kelengkapannya dalam Free Fire
-Mengenal kendaraan dalam game Free Fire

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire

Sekianlah artikel Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat dan mudah mendapatkan senjata mematikan Groza dalam game Free Fire dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-cepat-dan-mudah-mendapatkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done