Cara membuat header blogger untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara membuat header blogger untuk pemula

Cara membuat header blogger untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat header blogger untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Media sosial, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat header blogger untuk pemula
link : Cara membuat header blogger untuk pemula

Baca juga


Cara membuat header blogger untuk pemula

Iustrasi header Blog
deristimes ,Jakarta-Header pada blogger merupakan bagian atas(kepala) pada blog yang melambangkan keberadaan dan fungsi blog secara keseluruhan.Header wajib dibuat oleh para Blogger karena blog tanpa header akan membuat pembaca kurang mengerti tentang isi,makna dan tujuan blog anda.
Apabila anda sebagai blogger pemula,jangan sungkan membuat header walau hanya dalam bentuk tulisan teks(bawaan blogger).Tapi ada cara ringkas agar header anda terlihat menarik walau hanya dalam bentuk tulisan atau teks,caranya yaitu :
  • Menu tema
Foto menu tema(deristimes,RH)
Header atau judul blog memang terletak pada menu tata letak,namun setiap bentuk tulisannya ada bisa rubah terlebih dahulu dengan memilih tema yang cocok dan disediakan oleh Blogger lalu klik sesuaikan.
  • Tata letak
Foto menu tata letak(dersitimes,RH)

Untuk membuat judul header,silahkan anda buka menu tata letak>tajuk atau header,klik ikon pensil untuk ubah judulnya>isi judul dan deksripsi blog sesuai keinginan anda.

  • Menu lanjutan
Menu tema sesuaikan(deristimes,RH)
Apabila anda telah memilih tema yang cocok silahkan anda masuk lagi ke menu tema lalu  klik sesuaikan> lanjutan>judul blog,maka disana anda tinggal ubah saja dengan memilih font,ukuran,warna yang cocok untuk anda gunakan.
  • Lihat blog dan terapkan

Untuk meyakinkan anda apakah header blog anda cukup menarik silahkan klik lihat blog>bila sudah cocok klik terapkan.

Baca juga :
-Cara buat favicon untuk pemula
-Mari mengenal menu halaman entri baru blogger!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara membuat header blogger untuk pemula

Sekianlah artikel Cara membuat header blogger untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat header blogger untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-membuat-header-blogger-untuk-pemula.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done