Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama - Sijunjung Xcoder

Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama

Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Media sosial, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama
link : Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama

Baca juga


Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama

deristimes,Jakarta-Hago sebagai aplikasi game dan juga sosial media memberikan kemudahan anda dalam bermain game dan juga berinteraksi bersama dengan teman anda.Dalam fitur mencari teman baru dan main bareng teman Terdapat nama dan id yang belum tentu kita kenal walaupun memang tidak jauh dari lokasi anda bermain game ini.Apabila anda ingin mengajak teman yang dekat /ketahui untuk bermain bersama,perlu sedikit cara untuk melakukannya,diantaranya :
  • Cari nama/id
Fitur cari teman Hago(deristimes,RH)
Apabila teman anda telah download aplikasi Hago dan daftar pasti sudah memiliki nama dan id Hago,maka anda cukup memasukkan nama atau id untuk diajak bermain pada menu main bareng teman.Tunggu hingga teman anda klik setuju di handphone nya maka bila diterima maka anda sudah bisa langsung bermain dengan anda.
  • Cari teman kontak atau Facebook
Menu cari teman rekomendasi(deristimes,RH)
Cara ini cukup mudah yaitu melalui menu rekomendasi teman klik kontak maka anda tinggal klik tanda plus untuk menjadikan teman kontak anda dalam teman di Hago,dan apabila ingin bermain informasikan dulu melalui pesan tertulis yang disediakan agar mengajak teman bermain tidak gagal.Begitu pula dengan mengajak teman Facebook anda.
  • Mengundang teman
Menu mengundang teman(deristimes,RH)
Cara ini sedikit seperti mempromosikan aplikasi Hago untuk teman anda yang belum memiliki aplikasinya agar melakukan download Hago di Google Playstore yaitu dengan membuka menu Mengundang teman lalu klik media sosial yang disediakan atau klik lainnya  untuk membagikan dengan media sosial lain yang anda miliki.

Baca juga :
-Mengenal fitur aplikasi Hago
-Cara daftar di aplikasi Hago

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama

Sekianlah artikel Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengajak teman untuk bermain Hago bersama dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-mengajak-teman-untuk-bermain-hago.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done