Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee - Sijunjung Xcoder

Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee

Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee
link : Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee

Baca juga


Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee

Ilustrasi gratis ongkir Shopee(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Berbelanja suatu produk pada toko online tertentu selain mencari sesuatu yang diperlukan juga pasti mengharapkan adanya bonus tambahan seperti promo diskon,cashback,hadiah ataupun gratis ongkos kirim atau ongkir.Shopee sebagai salah satu toko online populer di Indonesia memberikan promo yang pasti membantu anda sebagai pembeli ataupun penjual untuk mendapatkan voucher gratis ongkir sehingga akan mengurangi biaya.
Untuk mendapatkannya pun tidak sulit,yaitu cukup dengan cara :
  • Ikon gratis ongkir
Menu beranda Shopee(deristimes,RH)
Setelah anda download dan daftar Shoppe,silahkan klik ikon gratis ongkir untuk masuk ke menu selanjutnya.

  • Klaim Voucher
Menu gratis ongkir(deristimes,RH)
Pilih salah satu atau semua voucher gratis ongkir yang tersedia untuk anda gunakan dalam belanja nantinya,sesuai syarat dan ketentuan.

  • Daftar sekarang
Menu daftar gratis ongkir Shopee(deristimes,RH)
Klik menu daftar sekarang dengan mengisi data nomor KTP dan upload anda sedang memegang KTP lalu klik kirimkan,dengan catatan anda sudah mengisi data pribadi anda seperti nama dan alamat dimenu "saya"

Tunggu hingga verifikasi pengajuan anda diproses oleh Shopee,terkecuali anda sudah klik "klaim voucher gratis ongkir" dengan masa batas waktu sesuai tertera yang bisa anda lihat pada menu saya>voucher saya.
  • Belanja
Fitur belanja gratis ongkir Shopee(deristimes,RH)
Apabila anda ingin belanja dengan voucher gratis ongkir wajib produk tersebut terdapat ikon ongkir atau searching terelbih dahulu gratis ongkir maka voucher ini bisa digunakan.


Baca juga :
-Cara buka toko di Shopee
-Cara agar pendaftaran diterima oleh Shopee

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee

Sekianlah artikel Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-mudah-mendapatkan-voucher-gratis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done