Colin McRae Rally apk + obb - Sijunjung Xcoder

Colin McRae Rally apk + obb

Colin McRae Rally apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Colin McRae Rally apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Racing Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Colin McRae Rally apk + obb
link : Colin McRae Rally apk + obb

Baca juga


Colin McRae Rally apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game rally dengan gameplay yang seru. Yang menarik adalah game ini punya ukuran yang kecil dan grafis yang cukup bagus. Dari notifnya saat game ini di buka, yaitu " This App is not recommended for your device . . ./ Aplikasi ini tidak di rekomendasikan untuk devicemu. . ." bisa di simpulkan bahwa ini merupakan game lawas. Jadi kalau nanti muncul notif ini saat memainkannya, ini bukan karena spesifikasi HPnya yang kurang mumpuni. Tapi karena HP kita yang terlalu baru untuk game ini. Tapi tetep bisa dimainkan dengan lancar kok. Hal yang menjelaskan kenapa game ini saya cari di Playstore sudah tidak ada.

Gameplay dari game ini juga sederhana, kompetisinya hanyalah menjadi pembalap dengan waktu terbaik di antara pembalap lainnya. Yang unik dan menurut saya sedikit mengganggu adalah suara dari navigator selama gameplay. Dia dengan detil akan menjelaskan kondisi jalan di depan kita. Cukup membantu sih, cuman suaranya kurang enak di dengar hahaha. Tapi justru adanya navigator dalam game ini menambah kesan real dalam gameplaynya. Konon dalam pertandingan aslinya antara navigator dan pembalapnya ini bekerja sama layaknya sebuah tim.

Ada banyak pilihan sirkuit dalam game ini, baik jalanan ber'asphalt hingga jalanan tanah khas rally. Visual dari jalanan tanahnya yang keren, terutama debunya saat kita melakukan belokan atau aksi drift. Kesannya real!. Makin kesini saya makin bisa menikmati gameplaynya. Dari yang saya rasakan sih kontrol dalam gameplaynya mirip dari Game Ridge Racer, dimana kita bisa melakukan drift dengan cara melepaskan gas sebentar sambil membelokkan mobil dengan tajam ke belokan. Cara suka-suka saya sih. Lebih mudah untuk saya lakukan dalam gameplay. kalau cara yang lebih tepat sih harusnya pake rem tangan untuk melakukan drift. Seru juga lama-lama nih game. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan mobil yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan track yang banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Awalnya sih susah, cuman makin lama dimainkan
 ternyata gameplaynya seru
Colin McRae Rally v1.11
apk
  12.8mb
obb
DOWNLOAD168.4mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Colin McRae Rally apk + obb

Sekianlah artikel Colin McRae Rally apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Colin McRae Rally apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/colin-mcrae-rally-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done