PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer - Sijunjung Xcoder

PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer

PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer
link : PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer

Baca juga


PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer



androidgamegratisan.blogspot.com

Game mod pes 14 lainnya. Kali ini mod pes 19 Go-Jek liga satu Indonesia dan Malaysia. Salah satu mod terkeren yang pernah saya dapatkan. Karena bukan hanya nama club dan kitnya saja yang mod selayaknya Club liga Indonesia tapi juga ada texture yang membuat facenya mirip dengan pemain Indonesia. Ada Persija Jakarta, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan lain-lain. Jadi kita bisa menikmati pertandingan lokal Seru di game ini. 

namun sayangnya ada kelemahan dari mod game ini. yaitu susunan pemain luar yang belum update. Menurut saya sih hal yang wajar, karena sepertinya fokus mod dari game ini lebih kepada pemain lokalnya. Jadi ya tidak masalah. Kemudian file yang saya share ini juga tidak berbentuk iso, melainkan folder. Untuk yang belum tahu, emulator PPSSPP bisa loh memainkan file yang berbentuk folder. Saya info kan agar yang tidak tahu, nanti tidak bingung. loh kok filenya bukan iso?! hehehe 😀.

Info penting untuk file game ini. Yaitu game ini modnya hanya keluar di PPSSPP mod built texture. Sudah saya coba soalnya. Di PPSSPP gold modnya tidak keluar. yang belum punya PPSSPP built mod texture, links sudah saya sediakan di bawah. Untuk yang ingin menikmati sensasi memainkan game sepak bola nuansa lokal, saya rekomendasikan mod ini deh. karena juga ada club club asal Malaysia didalamnya. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Club-club dari Indonesia
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan pemain-pemain asal Indonesia dengan
 mod TEXTURE dari muka para pemainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Lengkap pokoknya, hingga kitnya juga
PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer
Folder
483.7mb
Texture etc
DOWNLOAD134.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Masukkan folder SAVEDATA ,TEXTURE, dan SHADERS ke internal/ PSP/ <- Di sini
  4. Masukkan file over.cpk ke dalam folder gamenya/ PSP_GAME/ USDIR/ Disini
  5. Mainkan dengan emulator PPSSPP. Untuk game ini gunakan PPSSPP Built Mod Texture.
  6. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  7. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer

Sekianlah artikel PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PES Army Gojek Liga 1 Indonesia & Liga Super Malaysia New Tranfer dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/pes-army-gojek-liga-1-indonesia-liga.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done