Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends

Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Item, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends
link : Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends

Baca juga


Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends

Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends Bang Bang. Dengan item, hero-hero yang kita gunakan bisa memiliki status yang lebih optimal baik itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang ada di dalam Mobile Legends adalah Wind of Nature. Ini merupakan item immune atau item yang bisa membuat para penggunanya kebal terhadap serangan musuh. Dengan begitu, Wind of Nature merupakan item kondisional.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membagikan lebih jauh lagi mengenai item Wind of Nature. Kita juga akan bahas fungsi utama dari item ini. Untuk itu yuk kita lihat saja ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

Wind of Nature Mobile Legends
Wind of Nature Mobile Legends
+10 Physical Attack: Memang sangat kecil penambahan physical attac yang diberikan oleh item Wind of Nature ini, tapi ingat ya bahwa fungsi utama dari item ini adalah skill aktifnya.

+25% Attack Speed: Attack speed yang diberikan oleh item ini sangat besar. Jadi sangat cocok digunakan oleh hero-hero marksman.

+15% Lifesteal: Lifesteal yang diberikan oleh item ini juga sangat besar, jadi item ini semakin cocok digunakan oleh hero-hero marksman.

Skill Aktif: Immune

Skill aktif dari item Wind of Nature ini adalah akan membuat kebal para penggunanya dari semua "Physical Damage". Durasi kebal ini selama 2 detik, dan hanya 1 detik jika digunakan oleh hero-hero marksman.

Item Wind of Nature ini hanya kebal terhadap physical damage saja, untuk magical damage akan tetap masuk. Kemudian perhatikan juga durasinya, sebab marksman hanya memiliki durasi kebal selama 1 detik saja.

Cocok untuk siapa?

Item Wind of Nature ini sangat cocok digunakan oleh marksman untuk melawan hero-hero yang memiliki physical damage yang besar seperti Aldous, Natalia, dan Saber. Kemudian kita bisa melakukan counter attack terhadap mereka.

Item Wind of Nature juga cocok digunakan oleh Natalia untuk melawan Aldous. Kita tahu bahwa Aldous adalah counter alami dari Natalia. Ketika Natalia kena roket dari Aldous, sebelum sampai, aktifkan Wind of Nature dan berikan counter attack padanya.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Wind of Nature Mobile Legends. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru.



Demikianlah Artikel Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends

Sekianlah artikel Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wind of Nature, Item Kebal Terhadap Hero Phsycial - Tutorial Item Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/wind-of-nature-item-kebal-terhadap-hero.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done