7Days! apk - Sijunjung Xcoder

7Days! apk

7Days! apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7Days! apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7Days! apk
link : 7Days! apk

Baca juga


7Days! apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Nih game dah lama rilis sebenarnya, dan beberapa kali juga download. Namun karena genrenya, game ini selalu terabaikan. Simplenya, saya malas mencobanya. Sebuah game narasi dimana gameplay-nya hanyalah membaca dan menentukan sebuah pilihan dialog di dalamnya. Kendala bahasa sih sebenarnya, namun justru inilah yang menjadi surprise dari game ini. Karena ternyata game ini ada pilihan Bahasa Indonesianya. Jadi wort it banget kalau gini 😁. 

Dengan adanya Bahasa Indonesianya, tentu kita akan makin mengerti cerita dari game ini. Memahami tiap dialognya, dan pilihan dialog yang kita ambil selama gameplay. Pilihan yang akan menentukan masa depan dari tokoh utama dari game ini. Yaitu Kirell, seorang gadis muda yang berada di ambang kematiannya. Dia di beri waktu 7 hari dengan sebuah tugas. Untuk dapat membuktikan, apakah dia layak untuk dibangkitkan kembali. Dan itu sepenuhnya tergantung dari kita yang main.

Satu hal yang membuat saya tertarik untuk mencoba dan mensharenya di sini adalah karena ini adalah sebuah game premium. Sering muncul di rekomendasi pas buka Playstore, inilah yang bikin saya penasaran. Kaya apa sih ceritanya? Ternyata cukup menarik. Ini sebuah game di mana kita berasa baca sebuah novel. Imajinasi kita akan membayangkan seperti apa scene yang terjadi lewat tulisan yang kita baca. Seru juga sih, apalagi ternyata di dunia dalam game ini porak poranda dan penuh dengan zombie.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada pilihan Bahasa Indonesianya
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan dialog yang akan menentukan nasib
tokoh utama nantinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
7Days v2.1.9
apk
DOWNLOAD 78.59mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
7Days v2.1.9
apk
DOWNLOAD 78.59mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
7Days v2.1.9
apk
DOWNLOAD 78.59mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel 7Days! apk

Sekianlah artikel 7Days! apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7Days! apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/12/7days-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done