Delivery From The Pain Review - Sijunjung Xcoder

Delivery From The Pain Review

Delivery From The Pain Review - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Delivery From The Pain Review, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Delivery From The Pain Review
link : Delivery From The Pain Review

Baca juga


Delivery From The Pain Review



androidgamegratisan.blogspot.com

Game menarik yang beberapa saat lalu sangat di cari file gratis dari versi premiumnya. Namun hingga saat ini, rata-rata file yang beredar stuck di menu awal gamenya, terkendala masalah lisensi. Adapun file lainnya akan langsung FC sebelum sempat memasuki menunya. Proteksi lisensinya benar-benar kuat kayanya, hebat dah tuk developernya. Kayanya beberapa player bahkan akhirnya rela membeli, agar bisa memainkannya. 

Namun rupanya, kesabaran itu berbuah kenikmatan, hehee. Dengan amat dermawan, developernya membuat versi gratisannya. Sementara saya cek kayanya lengkap dah se DLC'nya sekalian. Hal yang bagus, karena kita bisa memainkannya tanpa harus keluar uang. Cukup dengan menonton iklannya doang. Eh sekarang kita bisa main. Full offline lagi. Cuman ya saya ga tahu, apakah versi freenya ini punya fitur selengkap versi premiumnya?! Soalnya emang saya buat post ini buru-buru. Demi share game bagus di hari libur ini. Yang tahu, ntar info'in di kolom komentar ya!

Game ini mempunyai gameplay TPS top down view, dengan seting zombie apocalypse. Yang pernah main Last Day on Earth, gameplaynya mirip banget dengan game tersebut. Namun game ini punya latar belakang cerita, itupun juga seru. Di dalamnya ada 2 sekenario cerita dengan tokoh utama yang berbeda, dengan satu DLC yang bisa kita mainkan. Gameplaynya bisa di katakan sangat menarik, ada unsur survival, aksi dan stealthnya. Kita harus mencari supply atau barang untuk bertahan hidup, entah itu untuk konsumsi tokoh utama, ataupun di olah menjadi barang yang lebih berguna. Kayanya harus di coba dah game ini.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan skenario dan DLC. Hanya nonton iklan
doang untuk memainkannya guys!
😂
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa melakukan stealth
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita menarik di tiap skenarionya
androidgamegratisan.blogspot.com
Size
Delivery From The Pain
Langsung Ke Playstore
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁. Motonya, main game untuk seneng-seneng dan hiburan. Jangan terlalu ngoyo dan berfikir berlebihan. Cukup nikmati aja.



Demikianlah Artikel Delivery From The Pain Review

Sekianlah artikel Delivery From The Pain Review kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Delivery From The Pain Review dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/delivery-from-pain-review.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done