Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia - Sijunjung Xcoder

Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia

Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia
link : Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia

Boss Rahasia Mira
Kalahkan semua Villainous Parties dalam game, yang ditandai dengan ikon mahkota merah di peta. Setelah, semua Villainous Parties dikalahkan, Mira bisa ditemukan di planet “Land Of The Kais”. Dia memiliki level 1000 dan memiliki health yang sangat banyak. Setelah kamu berhasil mengalahkan Mira, kamu akan mendapatkan trofi “Down With The Demon Realm!”.

Mengalahkan Mira
Siapkan item healing (pakai item healing di Pallete mu dengan pergi ke menu Pause, lalu Item, lalu Register Pallete). Untuk item healing, gunakan Energy Supplement Z setiap kali satu bar health mu habis. Jika health mu sangat sedikit, gunakan Senzu Bean untuk mengembalikan health mu 100% (Senzu bean bisa ditemukan di Korin Tower Summit, bicaralah kepada NPC disana). 

Bawa Ultra Healade untuk berjaga-jaga (mengembalikan health 30%). Item healing harganya cukup mahal. Bergabunglah dengan Adult community untuk mendapatkan potongan harga, mintalah uang pada Shenron setelah menemukan 7 dragon ball (kamu bisa mendapatkan 100.000), dan jual item dari inventory mu ke penjual (cara tercepat adalah dengan pergi ke kafe dan mencari kristal langka, menghancurkannya, save game,  ulangi lagi,  lalu save lagi). Selama kamu memiliki cukup item , kamu dapat memenangkan pertarungan ini tanpa membutuhkan skill. 

Kamu bisa mengalahkannya dengan mudah setelah mencapai level 70+. Pastikan kamu menambahkan dua karakter lain di timmu untuk ikut membantu (pilih yang levelnya tinggi). Gunakan transformasi Super Saiyan 3 terus menerus, karena kamu akan memberikan lebih banyak damage. Gunakan serangan melee saja. Serangan super hanya memberikan 1 damage, karena tingginya perbedaan level. Jika kamu masih memiliki masalah saat melawannya, selesaikan semua side mission untuk meningkatkan level (tapi tidak perlu dilakukan jika kamu punya banyak item healing). 

Mendapatkan D Medals dengan Mudah
D Medals digunakan untuk mendapatkan akses ke training battle, scan map mu saat masuk ke lokasi untuk melihat semua quest training yang tersedia. Training quest berguna untuk membuka skill baru. untuk mempelajari semua skill, kamu akan membutuhkan banyak sekali D Medals, kamu bisa selalu pergi ke Master Roshi dan menyelesaikan quest untuk teman kura-kuranya. Untuk mendapatkan D Medals dengan mudah, buka Z Encyclopedia. Untuk setiap entry yang kamu buka, kamu akan mendapatkan D Medals. 

Jika kamu cukup lama bermain game ini dan tidak pernah membuka Z Encyclopedia, kamu bisa mendapatkan D Medals dengan instan. Kamu bisa dengan mudah membuka entry lain dalam Z Encyclopedia dengan menyelesaikan quest, atau hanya memainkan cerita di game. Salah satu cara untuk membuka lebih banyak entry dengan instan adalah dengan menemukan spot memorial. Lokasinya tersembunyi, tapi jika kamu memiliki uang lebih, kamu bisa membayar Witch Baba (dia ada di setiap map) butuh 1.000 Zeni untuk menemukan memorial spot. Pergi ke memorial spot untuk membuka lebih banyak entri di Z Encyclopedia.

Mendapatkan Uang dengan Mudah
Temukan goa dengan banyak krital langka. Hancurkan kristal langka, save game, lalu reload untuk mnyimpan semuanya kristal yang muncul. Hancurkan kristal lagi dan ulangi terus proses ini sebanyak mungkin kamu mau. Jual item dari inventory mu ke penjual untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Periksa inventory mu apakah ada item “Fancy”. Item Fancy tampak seperti hadiah, akan tetap item ini memiliki harga yang mahal jika dijual.

Mendapatkan Rare Z-Orb dengan Mudah
Rare Z-Orb bisa ditemukan di berbagai tempat, tapi ada dua yang paling mudah yang bisa ditemukan di map. Saat terbang, pergilah ke Phantom Airways dan Timed Z-Orbs. Aktifkan Timed Z-Orb untuk membuat Z-Orb muncul, beberapa diantaranya langka. Pergilah ke Phantom Airways, akan ada lingkaran emas di langit. 

Terbang ke dalam Phantom Airway akan membuatmu menuju terowongan yang didalamnya ada Z-Orbs, termasuk Rare Z-Orbs. Lokasi tersebut tereset setiap kali kamu masuk kembali ke map tersebut. Setelah mengambil, keluar dari map lalu langsung masuk lagi dan pergi ke Phantom Airway lagi dan ambil. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau.

Memanggil Shenron
Shenron, permintaan dan Dragon Ball akan tersedia setelah menyeelsaiakan Frieza Arc. Setelah Frieza dikalahkan, kamu akan kembali ke bumi dan mulai dapat bebas menjelajah. Selama menjelajah, kamu bisa mencari Dragon Ball (jumlahnya tujuh), yang bisa ditemukan di lokasi yang acak di seluruh dunia. Kumpulkan ketujuh dragon ball lalu buka main menu dan pilih “Dragon Balls” untuk memanggil Shenron, dimana kamu bisa memilih salah satu permintaan yang disediakan.

Daftar Permintaan Dragon Ball
Permintaan yang bisa diulang:
  • I want Z Orbs!: 10,000 Blue Orbs, 10,000 Yellow Orbs, 10,000 Red Orbs, 10 Rainbow Orbs
  • I want to be rich!: 30,000 Zeni
  • I want rare items!: Whole Roast On The Bone x1, Juicy Steamed Bun x1, Burning Tofu x1, Refreshing Sea Food Soup x1, Rich Seafood Soup x1, Fish Rice Ball x1, Fresh Seafood Pasta x1, Dense Sesame Dumpling x1, Sugary Cupcake x1, Crumbly Fried Rice x1, Awakening Water x5, Superior Awakening Water x5
Permintaan yang tidak bisa diulang:
  • I want to fight Raditz again!
  • I want to fight Nappa again!
  • I want to fight Dodoria again!
  • I want to fight Zarbon again!
  • I want to fight the Ginyu Force again!
  • And more!
Pilih permintaan “And more!” untuk bisa bertarung dengan karakter yang tidak muncul lagi untuk kedua kalinya. Saat kamu memanggil karakter untuk mengajaknya bertarung kembali, karakter tersebut akan muncul di suatu tempat di map. Setelah kamu menemukannya, akan ada dialog baru karena pertarungan tersebut tak semudah yang sebelumnya. Pertarungannya cukup seru dan memberikan reward lebih bagus.

Transformasi Super Saiyan Tanpa Batas
Untuk mendapatkan Auto-Transformation, pertama kamu harus membuka Training Room yang muncul di sekitar Imperfect Cell Saga. Tempat ini akan tersedia saat Vegeta berlatih untuk menjadi Super Saiyan seperti Goku. Setelah Training Room di bangunan Capsule Corp di West City telah terbuka, atur level Training Room menjadi level 10 dan selesaikanlah untuk membuka Know-How yang memberikan kemampuan auto-transformation. 

Pastikan kamu memakai Know-How untuk mendapatkan efek khusus ini. Saat kamu memakai Auto-Transformation dan Know-How, kamu dapat berubah menjadi Kaioken atau Super Saiyan tanpa menggunakan Ki atau mengurangi HP mu. Kamu masih bisa menggunakan bentuk normal atau super saiyan, dan cara ini dapat digunakan pada semua karakter super saiyan bahkan untuk yang bukan super saiyan sekalipun. 

Jika kamu terus mengupgrade skill ini, kamu akan membuka level transformasi yang lebih tinggi. Sampai kamu bisa mencapai level 2, 3 dan lainnya. Kamu akan membutuhkan sekitar level 90+ untuk menyelesaikan Training Level 10. Ini adalah kemampuan yang bagus dan sangat berguna saat mencoba untuk mengalahkan mucuh sulit di game.

Mencapai Level 250
Setelah menamatkan game, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan XP untuk mencapai level 250. Pertama upgrade Training Community Board ke level maksimum untuk emndapatkan efek +100% Battle XP. 

Kedua, makan makanan Super Deluxe Course untuk meningkatkan XP yang didapatkan dala waktu tertentu. Ketiga kalahkan semua musuh di setiap map. Setelah mengalahkan musuh, musuh lain yang lebih sulit akan muncul. Kalahkan lagi untuk meunculkan musuh yang lebih sulit.

Lokasi Goden Gazelle Antler
Dalam quest “Animorphine Accident”, kamuharus mencari tiga item khusus di map. Herb dan Snail cukup mudah ditemukan dimana-mana. Yang paling sulit adalah menemukan Golden Gazelle Antler. Untuk menemukannya, pergilah ke Central Plain dan carilah tempat berumput di danau. Jika kamu beruntung, sebuah NPC akan mengatakan “there is a Golden Gazelle Antler in a big text balloon”. Namun ini tidak selalu terjadi. 

Gunakan Ki Vision dan Golden Gazelle akan menyala merah. Jika kamu tidak melihat yang berwarna golden (emas) save game lalu keluar. Load game lalu kembali ke Central Plain dan kembali ke lokasi tadi. Teruslah ulangi sampai kamu mendapatkan yang warna emas.  




Demikianlah Artikel Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dragon Ball Z: Kakarot Bahasa Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/06/cheat-dragon-ball-z-kakarot-bahasa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done