Game Strategy Perang android terbaru paling seru - Sijunjung Xcoder

Game Strategy Perang android terbaru paling seru

Game Strategy Perang android terbaru paling seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Strategy Perang android terbaru paling seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Theorymastah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Strategy Perang android terbaru paling seru
link : Game Strategy Perang android terbaru paling seru

Baca juga


Game Strategy Perang android terbaru paling seru



     Theorymastah - hai ! guys . . .
Lama nih gak update postingan lagi, hehe . . karena yaa, ga ada mood buat bikin, jadi pada kesempatan kali ini gw bakal bikin postingan tentang game. yaituuu . . .


5 Game Strategi Perang (Online) untuk platform android terbaru dan paling seru, menurut riset saya, hahaha. 

Game strategi sangat cocok dimainkan yang hobi main game secara santai, sembari merileks kan jiwa dan raga, bisa untuk menghilangkan rasa bosan dengan sensasi berbeda dari game lain. nah langsung saja kita sebutkan nominasinya.

1. Rise of Kingdom


Rise of Kingdom adalah game strategi perang yang sangat unik dan menarik, di game ini kalian bisa memilih berbagai macam pemimpin utama sebagai karakter utama, dari beragam negara seperti, kerajaan roma, kekaisaran china, samurai jepang, dan lain-lain, pokoknya pecinta game strategi harus coba game yang satu ini. banyak fitur unik yang tidak ditemukan di game-game lainya.


2. Lords Mobile


Lords Mobile Game ini sudah lama sekali keluar namun masih menjadi top game terlaris, karena gameplay nya yang seru dan menantang, sama seperti game strategi perang lainya, Lords Mobile berbasis Real Time War, emmm, mungkin bisa dibilang tidak rekomen buat pemain F2P (gratisan) karena bakal kesiksa banget mainya wkwkwk, beneran. kebanyakan pemain LM adalah hardcore yang rela menghabiskan uang demi kekuatan. tapi. kalau penasaran boleh kok dicoba, tetep seru walaupun mainya gratisan tanpa topup, yaaa setidaknya jadi penonton saat perang hahaha.


3. DomiNations


DomiNations game ini sudah sangat lama rilis, game perang strategi yang mirip seperti lejend nya game strategi yaitu COC, jadi semisal game terbaru kalau sehabis menyerang pasukanya masih utuh dan kembali ke markas kecuali ada yang mati, tapi itu tidak berlaku di game ini, game ini masih menerapkan 1 time war attack, seperti COC, jadi semua pasukan yang sudah di rekrut dan di terjunkan ke medan perang akan hilang dan tidak ada yang kembali.

namun kelebihanya ada di peradaban dan tema nya, game ini sangat unik, bisa memilih peradaban kayak mesir, jepang, jerman, dan lain-lain, jadi setiap peradaban mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing-masing, dan juga jika sudah mencapai peradaban modern bisa perang menggunakan peralatan canggih seperti tank, meriam dan lain-lain. jadi tidak membosankan, wajib coba dah.


4. Mobile Royale


Mobile Royale game yang juga di developer i oleh IGG yang merupakan developer dari Lords Mobile, jadi tidak heran jika ada beberapa fitur menyerupai game Lords Mobile, gameplay dari game ini sangat unik dan seru, karakter dan grafiknya juga keren banget, gameplay nya Real Time War  sama seperti yang lainya, dengan keunikan nya bisa membawa se ekor naga saat perang, dan juga strategi perang yang berbeda dan unik. 

5. Clash of Clans


Clash of Clans The Legend of strategy game, tidak afdol rasanya kalau membahas game strategi tanpa membahas game yang satu ini, awal mula refolusi game strategi dimulai dari game ini, game yang sangat populer di jamanya. tidak perlu saya jelasin gameplay dan keunikan game ini, pasti kalian sudah pada tau ^^. kalau belum cepetan download.


Nah itu dia beberapa rekomendasi game online strategi perang untuk android, jangan lupa share jika kamu suka dengan postingan ini. ^^ see u next update.






Demikianlah Artikel Game Strategy Perang android terbaru paling seru

Sekianlah artikel Game Strategy Perang android terbaru paling seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Strategy Perang android terbaru paling seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/06/game-strategy-perang-android-terbaru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done