Aces of The Luftwaffe Premium apk - Sijunjung Xcoder

Aces of The Luftwaffe Premium apk

Aces of The Luftwaffe Premium apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aces of The Luftwaffe Premium apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aces of The Luftwaffe Premium apk
link : Aces of The Luftwaffe Premium apk

Baca juga


Aces of The Luftwaffe Premium apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game shooter klasik premium. Entah apa yang membuatnya istimewa selain ukurannya yang kecil. Sebagai game shooter, game ini cukup seru dan adiktif. Kontrol juga mudah, sama dengan game shooter lainnya. Kontrol game ini adalah drag. Pesawat akan mengikuti kemanapun arah jari kita dilayar sambil menembak secara otomatis. 

Tingkat kesulitan dari game ini juga pas. Maksud saya untuk player pada umumnya loh ya. Lumayan menantang dan masih bisa diatasi, tapi tidak seramai game shooter lainnya. Peluru bisa dilihat dan dihindari. Lagi pula ada banyak boost yang bisa kita dapat kan selama gameplay. Seperti tembakan Machine Gun, tembakan sebar, repair dan awak berupa dua pesawat kecil yang berada disamping kiri dan kanan kita. 

Kemudian serangan super yang bisa kita keluarkan secara berkala. Serangan massal yang bisa menghancurkan semua musuh dalam layar. Ada semacam spedometer di kiri bawah layar yang apabila penuh, serangan super bisa kita keluarkan. Kemudian yang unik dan berbeda adalah tidak adanya bar darah dalam game ini ataupun nyawa yang biasanya ada dalam game genre ini. Pesawat yang tertembak hanya akan menampilkan pecahan kaca/ layar yang berlubang. Dan bisa pulih sendiri beberapa saat kemudian. Membuat gameplay-nya menjadi semakin mudah.

Ada 3 pilot yang bisa kita pilih dalam game ini. Dengan pesawatnya masing-masing. Punya tembakan dan serangan spesial yang berbeda-beda. Game ini juga memiliki cukup banyak misi. dimana terbagi dalam 5 chapter, dengan 4 misi dimasing-masing chapter. Misi terakhir adalah misi dimana kita akan melawan bos. Dengan tingkat kesulitan yang makin bertambah ditiap misinya, kita bisa meng-upgrade pesawat kita. Untuk menambah daya tahannya terhadap serangan, kekuatan serangan dari super attacknya dan serangannya secara umum.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Upgrade pesawat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ramai
androidgamegratisan.blogspot.com
Super Attack
Aces of The Luftwaffe Premium v1.3.10
apk
29.3mb
mod apk
DOWNLOAD29.2mb
Mod: Much Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Aces of The Luftwaffe Premium apk

Sekianlah artikel Aces of The Luftwaffe Premium apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aces of The Luftwaffe Premium apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/aces-of-luftwaffe-premium-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done