Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru - Sijunjung Xcoder

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
link : Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru

Baca juga


Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Build Khufra Mobile Legends
Khufra merupakan hero baru yang rilis di Mobile Legends Bang Bang. Dia merupakan hero tank dan memiliki speciality Crowd Control dan Initiator. Dia memiliki kemampuan crowd control berupa efek knock up. Crowd Control ini sangat bagus karena bisa menghentikan atau decast beberapa skill hero seperti Claude.

Khufra juga memiliki daya tahan yang sangat besar karena skill keduanya bisa meningkatkan physical dan magical defense sebesar 75%. Jadi, dengan memiliki item dengan status dasar physical dan magical defense yang besar, maka defense dari skill 2 juga akan semakin besar.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas tentang rekomendasi build item Khufra Mobile Legends. Seperti apa itemnya? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Khufra Mobile Legends Bang Bang

Sebenarnya tidak kita tidak usah terlalu pusing ketika menggunakan tank, termasuk jua Khufra. Kita harus menggunakan item physical dan magical defense dan menyesuaikan dengan skill yang dimiliki hero. 

Selain itu, saya memaksimalkan cooldown reduction karena cooldown dari skill Khufra itu tergolong relatif lama. Kemudian saya juga memaksimalkan HP supaya damage yang diberikan Khufra juga semakin besar. Berikut ini Build item Khufra menurut saya pribadi.

1. Wizard Boots

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Wizard Boots Mobile Legends
Di awal permainan, saya merekomendasikan item Wizard Boots. Item ini berfungsi untuk mempermudah kita mendapatkan gold. Kita bisa mendapatkan gold ketika berhasil memberikan assisst. Dengan begitu, kita harus selalu ikut terlibat ketika teamfigh.

Akan tetapi, di late game ganti Wizard Boots dengan item Warrior Boots atau Tough Boots. Jika di tim musuh banyak hero physical defense, lebih baik menggunakan item Warrior Boots. Akan tetapi jika di tim musuh memiliki banyak hero-hero crowd controller, maka beli Tough boots saja. Lihat juga: Kupas Tuntas Fungsi Item Sepatu Di Mobile Legends

2. Athena Shield

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Athena's Shield Mobile Legends
Jika kalian merasa hero mage musuh memiliki damage yang sakit, lebih baik kalian beli Athena's Shield. Item ini akan memberikan magical defense yang sangat besar. Selain itu HP yang diberikan juga sangat besar.

Shield yang diberikan oleh pasif Athena's Shield juga sangat membantu kalian ketika teamfight. Semakin lama pertandingan, shield yang diberikan oleh item ini juga akan semakin besar. 

Kalian juga bisa menggunakan Oracle supaya regen HP dari skill pasif Khufra akan meningkat sebesar 25%. Dengan begitu, regen HP yang Khufra akan meningkat, terlebih jika kita kombinasikan dengan item Sky Guardian Helmet.

Atau kita juga bisa menggunakan item Cursed Helmet untuk memberikan Damage Per Second (DPS) dan membantu teman kalian untuk laning. Akan tetapi, item ini kurang begitu efektif jika kita gunakan di late game. Sebab di fase ini kalian tidak butuh damage.

Menurut saya pribadi, di awal permainan lebih baik kalian membeli Cursed Helmet supaya laning bisa lebih mudah. Kemudian jika sudah late game ganti dengan Athena's Shield atau Oracle. Dengan begitu, magical defense yang kalian miliki akan bertambah besar.

3. Dominance Ice

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Dominance Ice Mobile Legends
Item yang selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini berfungsi untuk menambahkan armor yang sangat besar. Selain itu, item ini juga akan memberikan cooldown reduction sebesar 10%, jadi kalian bisa lebih sering spam skill. 

Selain itu, Dominance Ice juga akan memberikan critical damage reduction sebesar 10%. Sangat berguna untuk melawan hero-hero marksman atau fighter yang memiliki critical damage yang sangat besar. 

Bukan itu saja, Dominance Ice juga memiliki pasif yang bisa menurunkan attack speed dan movement speed musuh. Akan tetapi, kita harus benar-benar dekat dengan musuh atau close combat. Sangat cocok jika digunakan oleh Khufra.

Atau item ketiga ini bisa menggunakan Blade Armor jika menginginkan tambahan armor yang sangat besar. Sebab Blade armro menjadi item dengan penambahan armor terbesar, kemudian dilanjutkan dengan Dominance Ice. Atau kalian juga bisa menggunakan item Antique Cuirass jika ingin ada tambahan HP.

4. Thunder Belt

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Thunder Belt Mobile Legends
Khufra merupakan tank yang menggunakan mana untuk mengeluarkan skill-skillnya. Dengan begitu kita akan kewalahan karena Khufra itu sangat boros mana untuk mengeluarkan skill-skillnya. Maka dari itu kita butuh mana regen, salah satu item yang bisa kita gunakan adalah Thunder Belt. Meskipun mana regen dari item ini tidak besar, tapi sangat membantu ko.

Selain itu, basic attack dari Khufra juga akan menghasilkan true damage dan efek slow setelah menggunakan skill. Hal ini sesuai dengan skill pasif yang dimiliki oleh Khufra. Terlebih jika kita memiliki HP yang besar, maka damage ini akan semakin besar lagi. Lihat juga:

Bukan itu saja, item Thunder Belt juga akan memberikan cooldown reduction, jadi kita bisa sering spam skill. Kemudian item ini juga punya tamabahan armor meskipun tidak besar.

5. Sky Guardian Helmet

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Sky Guardian Helmet Mobile Legends
Seperti sudah saya singgung sebelumnya bahwa dengan HP yang tinggi, damage yang diberikan Khufra juga akan tinggi. Untuk memaksimalkan hal ini, kita bisa menggunakan item Sky Guardian Helmet. Sebab tambahan HP yang diberikan oleh item ini sangat besar.

Kemudian Sky Guardian Helmet juga memiliki tambahan regen HP yang sangat besar, apalagi jika kita kombinasian dengan item Oracle. Regen HP ini sangat penting bagi tank karena akan lebih survive untuk teamfigh. Bahkan kita tidak perlu balik ke base jika regen HP kita sudah besar.

6. Immortality

Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru
Immortality Mobile Legends
Kalau menurut saya semua tank wajib menggunakan item ini. Sebab item Immortality ini akan membuat kalian seperti memiliki 2 nyawa. Kita bisa hidup kembali setelah mati dengan HP dan Shield yang kecil. Dengan begitu kita memiliki kesempatan untuk kabur.

Selain itu, item Immortality juga memiliki tambahan HP dan magic res yang lumayan besar. Item ini sangat berguna untuk menghindari one combo kill.

Itulah rekomendasi build item Khufra Mobile Legends versi Cecepkocep. Kalian jangan terpaku dengan item yang telah saya jelaskan di atas. Sebab gameplay dari setiap player itu berbeda. Lebih baik kalian sesuaikan dengan gameplay dan kondisi permainan kalian, jika cocok gunakan, jika tidak jangan digunakan.



Demikianlah Artikel Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru

Sekianlah artikel Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/build-item-khufra-paling-keras-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done